Bobby iKON Jadi Lineup Kejutan di Asian Sound Syndicate Jakarta

Nizar Zulmi14 Agu 2019, 16:08 WIB
Bobby iKON

Fimela.com, Jakarta Bobby iKON siap memberi kejutan kepada para penggemarnya di Indonesia. Ia telah diumumkan sebagai salah satu lineup di Asian Sound Syndicate, sebuah festival musik hip hop yang mencuri perhatian.

Acara yang digagas oleh Stellar Events ini akan digelar pada 31 Agustus 2019. Selain Bobby iKON, beberapa nama besar di skena hip hop juga turut memeriahkan event tersebut.

 

Bobby iKON
Bobby iKON di Asian Sound Syndicate (Dok Stella Events)

GRAY, DPR Live, Simon Dominic hingga Crush akan menghibur pecinta K-Hip Hop di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta. Turut tampil pula sejumlah rapper keren dari tanah air seperti Ramengvrl, Tuan Tigabelas, dan talenta asal Malaysia, Hullera.

Festival ini akan sangat cocok bagi pecinta musik sidestream Korea yang juga punya massa besar. Buat kamu yang sudah mengenal K-Pop, tak ada salahnya merasakan sensasi menonton hip hop yang tak kalah keren di Asian Sound Syndicate.

Aksi Solo Pertama

Bobby iKON
Bobby iKON (Pinterest)

Tampilnya Bobby di Asian Sound Syndicate jadi sesuatu yang spesial. Indonesia jadi negara pertama di luar Korea di mana Bobby akan tampil solo.

Bobby diakui sebagai salah satu rapper berbakat di skena musik Korea. Selain jadi rapper utama dan kini satu-satunya di iKON, ia juga pernah menjuarai kompetisi Show Me The Money yang membuktikan kualitasnya di musik hip hop. Sudah siap menyaksikan Bobby di Asian Sound Syndicate?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓