Asmara Abigail Sempat Ragu Main Film Komedi Romantis

Rivan Yuristiawan15 Agu 2019, 10:45 WIB
[Fimela] Asmara Abigail

Fimela.com, Jakarta Asmara Abigail mengaku sempat tak percaya diri untuk keluar dari zona nyamannya sebagai aktor. Terbiasa memerankan karakter-karakter unik di film bergenre horor, ia mengaku harus berfikir panjang sebelum menerima tawaran bermain film romantis komedi.

Menjadi pemeran utama bernama Nadia di film berjudul #MoveOnAja, perempuan yang juga terlibat dalam film Pengabdi Setan itu sempat dibuat ragu atas tawaran yang datang dari rumah produksi Northcliff Pictures tersebut. Untuk perannya tersebut, Asmara Abigail dipaksa keluar dari zona nyamannya sebagai aktor.

[Fimela] Asmara Abigail
Asmara Abigail

"Awalnya aku ragu setengah mati banget, karena aku takut tidak bisa men-deliver peran aku di film ini sebagai aktris. Cuma manajemen aku bilang ambil tantangan peran Nadia ini untuk aku keluar dari zona nyaman genre yang aku mainkan," ungkap Asmara Abigail saat press screening film #MoveOnAja di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Terlebih, karakter Nadia yang ia perankan terbilang bertolak belakang dengan keseharian Asmara Abigail. Asmara Abigail pun akhirnya merasakan deg-degan kala memerankan karakter tersebut.

"Jujur aku deg-degan banget dari awal pas nerima karakter ini. Beda banget karakternya, karena aku bukan Nadia banget. Mungkin jutek-juteknya sama, cueknya sama, cuma aku jauh dari perempuan yang ketergantungan sama orang lain," tutur Asmara Abigail kemudian.

Persiapan Matang

[Fimela] Asmara Abigail
Media visit pemain film Sekte (Nurwahyunan/Fimela.com)

Beruntung, dengan persiapan yang cukup matang, ditambah bantuan Marthino Lio yang menjadi lawan mainnya, Asmara Abigail pun merasa cukup terbantu.

"Sama marthino pernah bertemu di film Sultan Agung walaupun tidak satu scene bareng. Tapi sudah ketemu dan ngobrol. Cuman waktu syuting film ini memang scene bareng banyak banget, jadi kemistri terbangun natural. Terus diluar syuting ya pergi main," pungkas Asmara Abigail.

Dalam film #MoveOnAja, selain Asmara Abigail dan Marthino Lio, nama Lala Karmela, dan Uus pun ikut terlibat didalamnya. Rencananya, film yang dibesut oleh sutradara Hestu Saputra itu akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 22 Agustus 2019 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓