LANY Penuhi Ekspektasi Fans di Jakarta

Nizar Zulmi15 Agu 2019, 15:08 WIB
LANY

Fimela.com, Jakarta Jakarta dilanda beberapa konser menarik di bulan Agustus ini. Salah satunya adalah Malibu Nights Tour dari grup musik asal Amerika Serikat, LANY yang dihelat Rabu, 14 Agustus 2019 semalam.

Berlangsung di Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta, show tersebut meninggalkan kesan yang kuat kepada para penonton. LANY tampil dalam dua show yang dimulai pukul 6 sore dan 10 malam.

LANY
Konser LANY Jakarta (Bambang E Ros/Fimela.com)

Dengan agenda yang dipastikan menguras energi, LANY nyatanya tak pelit soal setlist. Belasan lagu dibawakan di hadapan fans mereka yang sempat kecewa lantaran show diundur last minute.

Namun dari raut wajah mereka di saat dan setelah konser, tampak jika ekspektasi mereka malam tadi terpenuhi. Berikut sejumlah momen menarik yang terjadi di konser LANY Jakarta.

Pengalaman Pertama

LANY
Konser LANY Jakarta (Bambang E Ros/Fimela.com)

Show kedua dimulai sekitar pukul 22.00 WIB setelah sempat dibuka oleh Svmmerdose. Meski malam makin larut, semangat fans nyatanya tak surut. Thick and Thin mengawali kemeriahan konser LANY yang kesekian kalinya di Indonesia.

Namun malam tadi merupakan pengalaman tersendiri bagi Paul Klein dkk yang menggelar 2 show dalam semalam. "Ini pengalaman pertama bagi kami menggelar dua show sekaligus. Dan kurasa kami sangat menyukainya," tutur Paul di atas panggung.

Lagu-lagu hits LANY terlantun dengan sahutan suara yang tak kalah lantang dari ribuan penonton. Mulai dari I Don't Wanna Love You Anymore, Made in Hollywood, 13 Malibu Nights hingga ditutup dengan apik lewat lagu I Love You So Bad. 

Energi yang ditunjukkan para personel LANY sangat mengagumkan. Paul tak henti membuat penonton histeris dengan vokalnya, permainan pianonya hingga koreografi yang ia tampilkan dengan lepas di atas panggung.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓