Cut Meyriska Tertawa, Ayah Panik dan Belikan Koyo saat Dia Terluka

Anto Karibo16 Agu 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Musibah memang tak bisa diprediksi kala menimpa seseorang. Demikian pula dengan Cut Meyriska. Baru-baru ini dirinya mengalami sedikit kecelakaan yang membuat kakinya terluka dan kemudian mengalirkan banyak darah.

Sebagai orangtua, sang ayah pun merasakan panik luar biasa kala melihat buah hatinya berdarah-darah. Apalagi Cut Meyriska akan menggelar pernikahan dengan Roger Danuarta dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)
Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Sekadar diketahui, Roger dan Cut Meyriska akan melaksanakan ijab kabul pada Sabtu, 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara. Sementara resepsi akan dilangsungkan seminggu setelahnya.

Mungkin karena saking paniknya melihat anak gadisnya terluka, ayah Cut Meyriska pun salah memberikan obat yang salah. Dari yang tadinya merasakan sakit, Cut Meyriska akhirnya mengungkap tawa.

"Kaki adek kan lagi luka, terus darahnya banyak banget tuh. Ayah beliin adek obat merah, terus cari hansaplast, tapi nggak bgini juga ayah. Ini koyo loh ayah," ujar Cut Meyriska di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Tetap Dipakai

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
(Instagram/cutratumeyriska)

Meski salah obat, namun Cut Meyriska pun tetap menggunakannya. Meskipun dirinya tak bisa untuk tertawa karena tingkah sang ayah. Ia merasa lucu karena koyo biasanya dipakai untuk masuk angin atau pegal-pegal.

"Kayak mana ayah. Masa kaki adek luka dikasih koyo. Emang kaki adek masuk angin? Koyo dipakai sendiri biar nggak mubazir," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓