Syuting di Maroko, Ini yang Jadi Keluhan Pemain Warkop DKI Reborn

Sutikno16 Agu 2019, 19:45 WIB
Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn kembali menjalani syuting. Film yang kali ini dibintangi oleh Aliando, Adipati Dolken dan Randy Nidji ini mengambil lokasi syuting di Maroko. Selama satu bulan lebih menjalani syuting di sana, para bintang film tersebut mengeluhkan soal menu makanannya.

Ketiga pria yang memerankan Dono, Kasino dan Indro untuk Warkop DKI Reborn itu kompak mengeluh soal menu makanan selama di Maroko. Bahkan, Adipati Dolken sulit makan menu masakan di Maroko.

"Keluh kesah, makanan sih. Karena gue kurang cocok sama makanan yang berbau kari segala macem, jadi cukup berat buat gue. Dan gue lebih sering nyolongin makanannya Randy nih. Dia bawa orek, bawa kripik, bawa rendang abon," kata Adipati Dolken, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019) dilansir dari Liputan6.

Warkop DKI Reborn
Poster Warkop DKI Reborn

Randy Nidji membenarkan, selama di sana, makanan Indonesia yang menyelamatkan. Ia membawa beberapa bekal makanan untuk menjalani syuting di Maroko.

"Jadi ada satu momen kita dikasih nasi kuning, tapi udah nasi kuning doang nggak ada lauknya. Beruntung banget ada tempe orek, jadi ada temennya," timpal Randy Nidji.

Aliando Banyak Makan Jeruk

[Fimela] Aliando Syarief
Preskon pemeran baru film Warkop DKI Reborn (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tidak bisa makan khas daerah syuting tersebut juga dirasakan oleh Aliando Syarief. Aliando yang memerankan wajah Dono juga mengaku tidak bisa makan menu dari daerah tersebut, Aliando mengaku hanya lebih banyak makan jeruk.

Ia juga mengaku sangat terkesan dengan jeruk di Maroko. Menurutnya, buah jeruk disana berbeda dari yang selama ini ditemuinya.

"Jeruknya enak. Itu gue lupa banget, lupa bawa pulang sumpah. Itu menyesal banget sih. Jeruknya asam manis, terus nggak ada bijinya. Jadi kita bisa makan langsung, nggak usah pakai kupas-kupas gitu sih," kata Aliando dilansir dari Kapanlagi.

Film Warkop DKI Reborn baru saja menyelesaikan syuting di Maroko. Tempat yang sering digunakan untuk produksi film hollywood. Sebelumnya, film Warkop DKI Reborn dibintangi oleh, Abimana, Vino G Bastian dan Tora Sudiro.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓