Jakarta Youth Meet Up 2019, Tempat Bertemunya Anak Muda untuk Bertukar Inspirasi

Rivan Yuristiawan17 Agu 2019, 22:24 WIB
[Fimela] Rayi, Asta, Nino Personel RAN

Fimela.com, Jakarta Sebuah event yang diperuntukkan bagi anak-anak muda bertajuk Jakarta Youth Meet Up (JYMU) 2019 resmi dibuka. Berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, JYMU 2019 hadir selama 3 hari mulai tanggal 16 Agustus dan berakhir di tanggal 18 Agustus 2019.

Dalam tiga hari penyelenggaraan JYMU 2019 sendiri, para pengunjung bisa menemukan berbagai aktifitas menarik seperti talkshow, pop-up space, fashion dance competition, fashion parade, beauty party, sampai dengan music performance.

[Fimela] Nino RAN
Preskon Hatiku Indonesia (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Kami melihat anak muda adalah segmen yang running the world. Generasi muda saat ini memiliki banyak pengetahuan baru, inovatif, dan juga kreatifitas yang tinggi. Maka dari itu, kami ingin membuat acara yang memfasilitasi generasi muda untuk menyampaikan inspirasi dan aspirasi mereka, serta belajar dengan tokoh-tokoh inspiratif mengenai beragam topik yang tengah hangat," ujar Andia Kusumawardhani selaku Project Director Jakarta Youth Meet Up 2019 dalam keterangannya.

Diselenggarakan oleh GCM Group, Jakarta Youth Meet Up merupakan bagian dari gerakan positif untuk anak muda yang mengumpulkan berbagai tokoh, komunitas inspiratif, anak muda berprestasi guna berbagi inspirasi sekaligus menyalurkan hobi dengan beragam kompetisi yang diselenggarakan.

Nama-nama seperti Jovial Da Lopez, Jovi Adhiguna, Claresta Taufan, Tara De Thouars, Ade Putri, Rani Hatta, Aliyah Sayuti, Rian Ernest, Anugrah Aditya, Kenny Santana, Riki Basmeleh akan menjadi bagian dari penyelenggaraan Jakarta Youth Meet Up 2019.

Halusinasi-Baim Feat Rendy Pandugo
Halusinasi-Baim Feat Rendy Pandugo

Disamping itu, beberapa performer seperti RAN, Rendy Pandugo, dan Ardhito Pramono juga akan unjuk kebolehan menghibur pengunjung yang hadir.

Tak hanya keseruan dari sisi performer, Jakarta Youth Meet Up 2019 juga menggelar kompetisi unjuk bakat yang melibatkan siswa Sekolah Menengah Atas juga mahasiswa dari Jabodetabek yang tertarik dalam bidang art installation dan fashion dance. Nantinya, pemenang dari Fashion Dance Competition akan mendapat uang tunai serta berkesempatan untuk tampil di Jakarta Fashion Week Oktober mendatang.

Sementara itu, lima tim terbaik dari art installation competition berhak menampilkan karya mereka di Youth Pop-Up Space. Nantinya, satu instalasi dengan pengguna tagar terbanyak di instagram juga akan mendapat tempat di ajang Jakarta Fashion Week.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓