Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akan Menikah April Tahun Depan

Rivan Yuristiawan19 Agu 2019, 15:24 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah mempersiapkan rencana pernikahannya. Sebelumnya, mereka sudah melangsungkan lamaran keluarga beberapa waktu lalu dan sepakat akan tahun 2020 mendatang. Santer dikabarkan, Jedar dan Richard Kyle akan menikah bulan April tahun depan.

Saat dikonfirmasi, ibu satu anak itu mendadak tersipu. Tak membantah atau mengiyakan, Jedar hanya meminta didoakan agar rencana pernikahannya berjalan lancar sesuai dengan keinginannya.

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

"Ya (April 2020). Mudah-mudahan kalau lancar nggak ada halangan," ucap Jessica Iskandar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski masih terkesan malu-malu mengungkap tanggal dan waktu pernikahannya, namun Jessica Iskandar memastikan pernikahannya dengan Richard Kyle akan berlangsung di dua kota, yaitu Bali dan Bandung.

"(Nikah) Di Bali dan Bandung. Karena aku suka Bali kan, terus view-nya bagus. Terus bali salah satu destinasi yang menyenangkan di Indonesia, jadi teman-teman ini (undangan) kan kebanyakan dari luar negeri, jadi biar sekalian liburan di Bali," paparnya.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar bersama Richard Kyle (Instagram/inijedar)

Selain mengungkap lokasi resepsi pernikahannya, Jessica Iskandar juga sedikit membeberkan konsep pernikahan yang akan diusung. Di hari bahagianya nanti, Jedar dan Richo sepakat untuk menggelar pesta berkonsep outdoor agar terkesan tidak kaku antara mempelai yang berbahagia dan tamu undangan yang datang.

"Konsepnya kayaknya sih outdoor, terus pengennya semua tamu itu terjamu dengan baik," pungkas Jessica Iskandar.