Sebelum Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Lantunkan Surat Ar-Rahman

Syifa Ismalia18 Agu 2019, 21:52 WIB
Resmi Menikah, Begini 6 Momen Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Artis tampan Roger Danuarta sempat melantunkan ayat suci Al-Quran sebelum melakukan ijab qabul pernikahannya dengan perempuan yang dicintainya, Cut Meyriska. Menurut sang penghulu, Turino, acara itu terasa sangat haru.

Ditambah lagi Roger Danuarta membaca ayat tersebut tanpa membuka Al-Quran. "Begitu haru karena ketika sebelum Roger menyatakan kabulnya, Roger membaca surah Ar-Rahman, hapal dia sampai ayat 13," jelas Turino, di kawasan Medan Selayang, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2019).

Resmi Menikah, Begini 6 Momen Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang memamerkan cincin pernikahannya (Sumber: Instagram/dierabachir)

Akad nikah pasangan ini digelar tertutup, hanya ada keluarga serta kerabat dekat yang menghadiri acara tersebut. Wajar saja, jika pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berjalan tenang. "Berlangsung tenang suasananya," katanya.

Mengenai surat Al - Quran yang dibaca Roger, Turino tak mengetahui permintaan siapa. Kendati demikian ia menegaskan, Roger dapat membacanya dengan baik ayat per-ayat.

Resmi Menikah, Begini 6 Momen Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang memamerkan buku pernikahannya (Sumber: Instagram/dierabachir)

"Saya kurang tahu (permintaan siapa baca Ar-Rahman, hanya saja Roger mampu membaca dengan baik itu yang membyat terharu," tegas Turino.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah di kediaman Cut Meyriska, di kawasan Medan, Sumatera Utara pada 17 Agustus 2019. Kala itu, Roger memberikan 150 gram emas sebagai mahar.

Nantinya Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menggelar resepsi pernikahan pada 26 Agustus 2019 di Jakarta.