Nyanyi Indonesia Raya di Amerika, Cara Glamor NIKI Tunjukkan Nasionalisme

Nizar Zulmi19 Agu 2019, 13:08 WIB
NIKI

Fimela.com, Jakarta Salah satu talenta Indonesia kembali mencuri perhatian di kancah internasional. Belum lama ini sebuah kejutan datang dari NIKI, penyanyi RnB yang tengah berkarier di Amerika Serikat.

NIKI tergabung di label musik 88Rising bersama Rich Brian, yang juga telah meraih reputasi cemerlang sebagai pendatang baru, Ia baru saja tampil dalam Head in the Clouds Festival 2019 yang digelar 18 Agustus kemarin di Los Angeles, California.

NIKI
Suasana saat NIKI lantunkan Indonesia Raya di L.A, California (Instagram @nikizefanya)

Sebeum memulai setnya hari itu, NIKI menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia dengan cara yang glamor. Ia mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya ditemani anak-anak berbusana merah putih lengkap dengan bendera Indonesia.

NIKI melantunkan lagu Indonesia Raya dengan iringan musik yang minimalis, meng-highlight vokalnya yang soothing. Terdengar juga pembacaan naskah proklamasi oleh Bapak Bangsa, Ir. Soekarno di tengah nyanyian NIKI tersebut.

Reaksi Fans Indonesia

NIKI
S (Foto: Nizar Zulmi/Fimela,com)

Melihat dan mendengar Indonesia Raya berkumandang di festival bergengsi di Amerika Serikat, netter kompak memuji penampilan NIKI. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku terharu hingga menangis.

NIKI memang tak banyak mengumbar kata-kata manis untuk menunjukkan Indonesia tempatnya berasal. Namun dengan yang ia lakukan di panggung Head in the Clouds Festival 2019, yang bisa disimpulkan hanya satu, ia tahu cara menunjukkan nasionalismenya dengan cara yang glamor dan brilian.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓