Sukses

Entertainment

Cerita Kimberly Ryder Tentang Kehamilan Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder tengah menikmati proses kehamilan pertamanya. Saat ini, ia tengah mengandung usia 5 bulan hasil pernikahannya dengan aktor Edward Akbar. Tak seperti ibu hamil pada umumnya, Kimberly Ryder mengaku tak terlalu merasakan hal yang berbeda.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, perempuan 25 tahun itu mengaku masih bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Jika pun mengurangi pekerjaan, itu tak lain lantaran keinginannya untuk menjaga janin di rahimnya tetap sehat.

"Ya nggak perjuangan juga sih, nyantai-nyantai aja lagi, nggak terlalu banyak ngambil job karena nggak boleh kecapean atau segala macam. Jadi ya udah lagi nyantai-nyantai aja," ucapnya.

Memiliki lebih banyak waktu luang lantaran tidak sedang syuting, pemain film Koki-Koki Cilik 2 itu mengaku tengah menikmati waktu senggangnya. Itu pun ia habiskan dengan melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

"Jalan-jalan iya. Terus apa ya, lebih ke bikin diri sendiri happy, trying to make sure aku fit. Tetap aktif juga, jangan kebanyakan istirahatnya juga karena kalau nggak staminanya low aja gitu. Cuma tetap tetap aktif sih kayak nyari kesibukan apapun itu entah pilates kek, apa kek," paparnya kemudian.

Tentang ngidam yang biasa dialami ibu hamil pun tak terlalu dirasakan oleh Kimberly Ryder. Yang terpenting baginya, asupan gizi untuk sang anak di dalam perut bisa terus terjaga sampai proses persalinan nantinya.

"Ngidam nggak terlalu sih, masih seperti biasa aja. Apa ya, masih menjalani hari-hari seperti biasa cuma nggak boleh kecapean, menjaga makanan, jadi gizinya tetap baik semua. Terus ya udah berat aja ke mana-mana, gitu doang," pungkas Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading