Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Resmi Menikah dengan Kekasihnya, Mutia Ayu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Glenn Fredly. Tanpa gembar-gembor di hadapan publik, ia resmi menikahi kekasihnya, Mutia Ayu lewat sebuah pernikahan yang digelar secara tertutup pada Senin (19/8/2019) malam.

"Benar adanya Bung Glenn menikah sama Mutia Ayu dan mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk," kata Moses, adik dari Glenn Fredly di kawasan Ampera.

Pesta pernikahan Gleen dengan Mutia Ayu sendiri berlangsung Rumah Kajoe, kawasan Ampera, Senin (19/8/2019) malam. Sebelum menggelar pesta pernikahan, Glenn dan Ayu sudah terlebih dahulu melewati proses pemberkatan pada sore harinya.

"Nggak banyak ya (tamu undangan), memang privasi dan nggak terlalu banyak lah (yang datang). Karena ya itu dari bung Glennnya, dia sendiri penginnya interlah lah ya. Ini kan memang prosesei nikah yang sakral ya memang lebih internal aja," papar Moses berikutnya.

Sayangnya, Glenn Fredly masih enggan memberikan keterangan resmi terkait pernikahan keduanya itu.

"Ya nanti kita lihat aja kedepannya mungkin dari hari bahagia ini bisa dikonfirmasi lagi bisa ketemu mungkin. Tapi over all ya itu tadi, terima kasih dan mohon maaf disampaikan oleh bung Glenn dan istrinya, Ayu menyampaikan terima kasih sama teman-teman media dan mohon maaf sekali," pungkasnya.

Jalinan asmara Glenn Fredly dan Mutia Ayu sendiri memang terkesan jauh dari pemberitaan. Ini merupakan kali kedua Glenn menikah setelah sebelumnya sempat membina rumah tangga dengan Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading