Sukses

Entertainment

Jadi Virgo di Jagat Sinema Bumilangit, Ini Fakta-fakta Menarik Zara JKT48

Fimela.com, Jakarta Luar biasa, itu mungkin kata yang bisa menggambarkan Jagad Sinema Bumilangit. Universe superhero Indonesia ini berisi aktor aktris kelas atas termasuk Zara JKT48 yang dipercaya untuk memerankan Virgo.

Dikutip dari Planetsuperhero, Virgo merupakan tokoh komik superhero Indonesia yang merupakan ciptaan Jan Mintaraga. Virgo pertma kali diperkenalkan dalam komik serial Kapten Halilintar yang diterbitkan Sastra Kumala pada 1973.

Virgo juga muncul di webtoon dalam komik berjudul Virgo and the Sparkling. Ia juga hadir dalam serial komik strip Tira & Virgo di harian Kompas.

Sosok virgo sebenarnya adalah perempuan bernama Rini Drajat. Ia merupakan kekasih dari Regy alias kapten Halilintar. Rini mendapatkan kekuatan dari kostum yang dibuat oleh ayahnya.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika membahas beberapa fakta menarik tentang Zara JKT48. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Bekarier di Usia 13 Tahun

Zara mengawali karier di dunia hiburan Indonesia saat usianya 13 tahun. Zara jadi personel JKT48 generasi kelima. Ia juga terlibat dalam beberapa single utama JKT48 seperti Luar Biasa, So Long, Dirimu Melody, Kachuusha, Everyday, UZA.

Penghargaan

Walaupun memasuki dunia hiburan lewat dunia musik, akan tetapi kemampuan akting Zara tak diragukan lagi. Bahkan ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih dari Piala Maya 2018 dan Pemeran Anak-anak Terbaik dari Indonesian Movie Actors 2018.

Kakak di JKT48

Ternyata Zara mempunya kakak yang juga jadi idol di JKT48 yang bernama Kyla. Kakak beradik ini masuk JKT48 secara bersamaan. Hingga saat ini, Kyla masih menjadi personel JKT48.

Cucu Acil Bimbo

Siapa yang menyangka jika Zara JKT48 merupakan cucu dari salah satu personel grup musik lawas kenamaan Indonesia, Acil Bimbo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading