Kata Laura Basuki Soal Adegan Ciuman dengan Dion Wiyoko Lagi

Syifa Ismalia21 Agu 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Laura Basuki

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki kembali dipasangkan dengan Dion Wiyoko sebagai seorang kekasih dalam sebuah film. Kali ini keduanya bermain bersama dalam judul film Susi Susanti-Love All.

Demi mendalami perannya sebagai sepasang kekasih di film tersebut, Laura dan Dion diminta sang sutradara, Sim F untuk beradegan mesra, salah satu adegannya seperti ciuman.

Laura Basuki
Laura Basuki (Kapanlagi.com)

Mengenai adegan ciuman ini ternyata bukan kali pertama mereka melakukannya. Dalam film sebelumnya, Terbang, Laura Basuki dan Dion Wiyoko juga dipasangkan sebagai kekasih dan harus melakukan adegan ciuman.

"Di film sebelumnya juga ada (adegan ciuman) jadi waktu di sini ya yaudah nggak apa-apa," kata Laura Basuki saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Meski sudah pernah melakukan adegan ciuman dengan orang yang sama demi mendalami cerita film, namun Laura mengaku selalu berdiskusi dengan suaminya, Leo Sanjaya.

"Setiap kali ada adegan atau ambil film pun saya cerita sama suami, kalau ada ada kissing scene pasti saya izin, bukan izin sih, tapi lebih tepatnya ngasih tahu ke suami," jelas Laura Basuki.

Dapat Ijin Suami

[Fimela] Dion Wiyoko - Laura Basuki
Media visit pemain film Susi Susanti Love All (Daniel Kampua/Fimela.com)

Untungnya sang suami selalu mengizinkan dan memahami pekerjaan perempuan 31 tahun itu. Kendati demikian, Laura menegaskan tak sembarangan mengiyakan setiap adegan ciuman di film.

"Karena itu kan juga dibutuhkan gitu di film, kecuali itu nggak bener-bener butuh nih aku bakal bilang ke director biar nyiasatin," jelasnya.

Tentang Film

[Bintang] Laura Basuki - Susy Susanti
Preskon film Susy Susanti Love All (Adrian Putra/bintang.com)

Tak hanya ada Laura Basuki dan Dion Wiyoko saja yang ikut bermain di film 'Susi Susanti - Love All'. Namun juga ada Kelly Tandiono, Rafael Landry Tanubrata, Lukman Sardi, Farhan dan masih banyak lainnya.

Film yang diproduksi Damn I Love Indonesia Movie bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia ini mengangkat kisah pebulutangkis legendaris Susi Susanti. Film ini dijadwalkan akan tayang 24 Oktober 2019.

Lanjutkan Membaca ↓