Gading Marten Lempar Pujian untuk Sosok Citra Kirana

Rivan Yuristiawan22 Agu 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Profesionalitas memang menjadi harga mati bagi setiap aktor dan aktris yang terlibat dalam sebuah project. Aktor Gading Marten pun melempar banyak pujian pada sosok Citra Kirana yang menjadi lawan mainnya dalam sebuah film layar lebar.

Ya, Gading dan Ciki dipasangkan dalam film berjudul Naga Bonar Reborn. Gading berperan sebagai Naga Bonar, sementara Ciki memerankan tokoh Kirana, wanita yang dicintai Naga Bonar.

[Fimela] Gading Marten
Gading Marten (Adrian Putra/Fimela.com)

Profesionalitas Citra Kirana pun dipuji habis oleh Gading Marten. Menurut ayah satu anak itu, Ciki terbilang aktris yang sangat asik untuk diajak berdiskusi tentang kedalaman peran mereka.

"Ciki anak yang sangat mengasyikkan sekali. Terima masukan, dia juga ngasih masukan. Sangat baik banget Ciki jadi orang, kebaikan kali ya," ungkap Gading Marten saat konferensi pers terkait film Naga Bonar Reborn di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Disamping itu, mantan suami Gisella Anastasia itu juga memuji kesabaran Citra Kirana selama proses syuting. Menjalani syuting sekitar satu bulan di beberapa tempat terpencil, Gading menuturkan jika Citra Kirana sama sekali tidak melempar keluhan terkait kondisi yang terjadi di lapangan.

[Fimela] Gading Marten
Naga Bonar Reborn. (Adrian Putra/Fimela.com)

"Sabar banget orangnya, kadang harus nunggu. Kita kan punya kendala cuaca, keadaan sekitar di situ jadi mungkin mood juga berubah-berubah, apalagi cewek, tempatnya kan susah di hutan risih ya kalau kita cowok kan gampang mau ngapa-ngapain. Seorang Ciki sangat sabar menjalankan film ini," paparnya.

Film Naga Bonar Reborn sendiri sudah merampungkan proses pengambilan gambarnya meski sempat terjadi konflik terkait hak cipta. Rencananya, film yang diproduseri oleh Gusti Randa itu akan tayang di bioskop pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓