Sukses

Entertainment

Aura Kasih Meradang Merasa Dilecehkan, Lihat Sifatnya Sesuai Karakter Pisces

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Aura Kasih marah besar terhadap seorang yang seng disebut sebagai kritikus film bernama Yan Wijaya. Pasalnya, Yan menyinggung tentang dua pabrik susu yang memiliki konotasi vulgar.

Apa yang menjadi kerisauan Aura Kasih tersebut memang berdasar. Sebagai seorang ibu baru, maka menjadi wajar kala ukuran payudaranya terlihat lebih membesar dari sebelumnya karena produksi ASI.

Melihat dari sisi zodiak, Aura Kasih adalah seorang yang memiliki zodiak pisces. Pasalnya, Aura merupakan perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987. Sementara pisces menaungi mereka yang dilahirkan antara tanggal 19 Febuari hingga 20 Maret.

Merangkum dari berbagai sumber, sosok pisces memang memiliki perasaan yang sangat sensitif. Wajar kala Aura disinggung tentang satu hal yang ada pada dirinya dan tak disukai, maka ia pun meradang.

Memang sulit untuk menebak perasaan pisces. Namun, mereka akan selalu senang jika pekerjaannya dihargai atau diapresiasi oleh orang lain. Maka tak heran kala Aura Kasih yang selama ini memberikan yang terbaik untuk bayinya justru dilecehkan.

Sifat Lain

Sifat Pisces umumnya agak manja, romantis, punya kegemaran di bidang seni, setia, religius, selalu memegang teguh kepercayaan, risau, terkadang bingung, mudah kecewa, mengalah, mendengar kata hati, dan tidak konsisten.

Pisces juga senang terhadap hal-hal yang bersifat memghibur dan bersedia jadi tuan rumah dari setiap kegiatan. Ketika mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tak akan ragu untuk ikut ambil bagian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading