Ubay Nidji Akui Keras Kepala Layaknya Zodiak Aries

Syifa Ismalia23 Agu 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Ubay Nidji

Fimela.com, Jakarta Muhammad Yusuf Nur Ubay atau biasa dipanggil dengan nama Ubay Nidji lahir di Magelang, 29 Maret 1996 . Jika dilihat dari tanggal lahir, Ubay masuk dalam golongan zodiak aries.

Dirangkum dari berbagai sumber, orang yang berzodiak domba jantan itu, memiliki sifat yang ambisius, keras kepala sampai berani ambil risiko tanpa berpikir panjang.

[Fimela] Ubay Vokalis baru band Nidji
Ubay Vokalis baru band Nidji

Ubay pun, mengaku ada beberapa sifatnya yang mirip dengan Aries. "Kebetulan beberapa kebiasaan dan karakter aku sih sama kayak zodiak itu," ujar Ubay Nidji pada Fimela.com, Rabu (20/8/2019).

Beberapa sifat yang sama menurut pria yang memulai kariernya di ajang pencarian bakat itu adalah sifat keras kepala dan berani ambil risiko tanpa pikir panjang.

"Keras kepala dan berani ambil risiko ia, karena menurutku aku masih masih muda. Aku tuh orang yang emang harus ngerasain dulu akibatnya. Apa yang terjadi baru deh aku bisa peduli," ujar Ubay Nidji.

[Fimela] Ubay Nidji
Project rekaman single ‘kedamaian’ (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut ia menjelaskan contoh dari kedua sifat yang mirip dengan zodiaknya tersebut. Salah satunya, saat dirinya mencoba mengadu nasib di Jakarta seorang diri.

"Seperti aku jauh dari keluarga, kalau terjadi apa-apa untuk komunikasi lebih susah, tapi alhamdulillah so good, sekarang punya keluarga baru. Semua itu ada solusinya. Makanya aku tahu ada jalannya," tutur Ubay Nidji.