RAN Punya Amunisi Baru di Lagu Ain't Gonna Give Up

Rivan Yuristiawan22 Agu 2019, 16:08 WIB
[Fimela] Rayi, Asta, Nino Personel RAN

Fimela.com, Jakarta Grup musik RAN secara resmi akan segera merilis lagu terbaru mereka bertajuk Ain't Gonna Give Up. Untuk lagu yang menjadi pembuka dari Omne Trium Perfectum: The Series itu, RAN mengajak Ramengvrl untuk berkolaborasi di lagu tersebut.

Ditemui saat konferensi pers jelang peluncuran lagu Ain't Gonna Give Up di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019), RAN pun menjelaskan mengenai pemilihan rapper asal Jakarta itu sebagai teman kolaborasi. Menurut Rayi, kiprah Ramengvrl di industri musik memang cukup mencuri perhatian.

RAN
RAN (Adrian Putra/Fimela.com)

"Pertama karena temen, kenal. Terlebih juga karena kita juga kagum sama karya-karya dia, sampe pergerakan dia. Bahkan di detik ini, dia ada di San Francisco untuk bikin albumnya dia," ucap Rayi.

Munculnya nama Ramengvrl untuk berkolaborasi di lagu Ain't Gonna Give Up sendiri bukanlah hal yang direncanakan. Sedianya, RAN tak berniat untuk mengajak pemilik single I'm Da Man tersebut ikut bergabung.

Kata Rayi tentang Ramengvrl

[Bintang] Quirky Banget! Begini Gaya Rich Brian Versi Cewek yang Super Cool
Rapper ini siap mencuri hati dengan gaya gemesinnya ini! (Sumber foto: ramengvrl/instagram)

Menurut Rayi sebagai penulis lagu, efek suara perempuan yang juga bisa nge-rap cukup memberikan dampak bagus untuk lagu tersebut. Akhirnya, Ramengvrl pun didapuk untuk ikut berkolaborasi.

"Tadinya lagunya ada niatan untuk nggak featuring siapa-siapa. Terus setelah rasa-rasain, kok ada kehadirannya dia di sini, ada cewek ngerap, bakal memberikan warna yang menarik sekali utk lagunya. Lagunya cukup bisa terepresentasi sama Ramengrvl juga karena lagunya sangat semangat, karena dia tipe orangnya kan hype dan bodo amat. Sangat terepresentasi oleh kepribadian dia juga," kata Rayi RAN.

Lagu Ain't Gonna Give Up merupakan lagu pembuka dari seri Omne Tritum Perfectum milik RAN yang merepresentasikan selera bermusik Rayi. Setelahnya, dua lagu yang akan dirilis adalah lagu representasi musik Asta dan Nino.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓