Efek Rumah Kaca Rilis Dua Lagu Baru Jelang Synchronize Fest

Syifa Ismalia23 Agu 2019, 12:08 WIB
Efek Rumah Kaca

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik baru saja tersiar dari grup musik Efek Rumah Kaca. Salah satu band indie senior di tanah air ini mengungkap akan merilis single terbarunya sebelum tampil di Synchronize Fest Oktober mendatang.

Hal itu diketahui dari vokalis sekaligus frontman band, Cholil Mahmud. Tak tanggung-tanggung, Cholil membocorkan ERK telah menyiapkan bukan hanya satu, melainkan dua lagu baru.

Cholil Mahmud
Cholil beri info tentang lagu baru ERK (Adrian Putra/Fimela.com)

"Kita mau rilis sesuatu, kemarin sebelum pulang ke Indonesia, saya sempat rekaman," kata Cholil Mahmud saat jumpa pers Synchronize Fest 2019 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Mengenai amunisi barunya tersebut, Cholil tak bicara banyak. Mereka lebih ingin karya ini jadi kejutan bagi para penggemar di Synchronize Festival 2019 mendatang.

Terakhir kali, Efek Rumah Kaca merilis single Seperti Rahim Ibu, yang menjadi soundtrack acara talkshow yang dibawakan Najwa Shihab.

Antusias

Synchronize Fest 2019
PreskonSynchronize Fest 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Diakui Cholil, ia dan rekan-rekannya di ERK sangat antusias jadi bagian dari Synchronize Fest tahun ini. “Kemarin masih dengar dari jauh, dengar Soneta, terus Krakatau, sekarang tampil lagi. Synchronize bisa saja ngulik harta karun musik Indonesia, menarik untuk ditunggu,” katanya.

Synchronize Fest 2019 akan digelar keempat kalinya. Masih bertempat di Jiexpo Kemayoran, Synchronize Fest digelar tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2019. Tak hanya Efek Rumah Kaca saja yang akan memeriahkan, namun juga ada ratusan musisi seperti halnya Nidji, Didi Kempot, Wali Band, hingga Killing Me Inside Reunion.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓