Begini Persiapan Dian Sastro Saat Akan Mengikuti New York Marathon 2019

Musa Ade23 Agu 2019, 15:24 WIB
Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro mengumumkan rencana marathon kedua yang akan diikutinya. New York menjadi kota kedua setelah marathon Berlin yang diikutinya pada September 2018 silam.

Seperti diketahui, New York Marathon akan digelar pada 3 November mendatang. Masih ada waktu sekitar dua bulan lagi, Dian pun berlatih bersama teman-temannya yang tergabung dalam pertemanan sehat.

FOTO: Potret Dian Sastro Bersama Suami yang Selalu Harmonis
Dian menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada tanggal 18 Mei 2010. Kini keduanya telah dikaruniai dua buah hati yaitu Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo la(Liputan6.com/IG/therealdisastr)

Perempuan berwajah cantik ini mengungkapkan alasannya mengikuti ajang lari tersebut, meskipun pada marathon pertama, ia sempat mengalami cedera. Menurutnya, marathon melatih disiplin untuk menjadi olahraga sebagai bagian hidup.

"Ada banyak banget yang sedang berlangsung dalam hidup gue dan tidak semuanya ada dalam kontrol dan kendali gue," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Dian mengatakan jika marathon membentuknya memiliki semangat pantang mundur. Statusnya yang sudah punya anak tak membuat dirinya menyerah.

[Fimela] Dian Sastro
Dian Sastro

"Memang kita sudah ibu-ibu, tapi bukan berarti hidupmu berakhir, sayang. Hidup baru dimulai," lanjutnya.

"Bahwa ya memang hidup tidak selalu mudah, sayang. Tapi, selama masih ada tawa dan gincu, selama masih hidup selera humormu, maka masih boleh lah langkah kita dilangkahkan," tutup Dian Sastro.