Usai Lamaran Mei Lalu, Lulu Tobing Dikabarkan Menikah

Anto Karibo24 Agu 2019, 22:24 WIB
[Bintang] Sudah Berumur 40 Tahun, Ini 8 Foto Lulu Tobing yang Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Lulu Tobing, artis cantik yang sudah lama menghilang dari dunia entertainment. Ia dikabarkan menikah dengan kekasihnya, seorang pengusaha kaya bernama Bani M Mulia.

Sebagaimana diketahui, Lulu Tobing menjalani proses lamaran pada bulan Mei 2019 silam. Dan hari ini, Sabtu (24/8) pesinetron Tersanjung ini dikabarkan telah menjadi istri dari Bani M Mulia.

Lulu Tobing menikah (Instagram/ https://www.instagram.com/p/B1jJbE2nYHr/)
Lulu Tobing menikah (Instagram/ https://www.instagram.com/p/B1jJbE2nYHr/)

Menurut kabar yang beredar, Lulu menikah dengan Bani di Rumah Imam Bondjol Menteng, Jakarta Pusat. Dari kabar tersebut juga menyebutkan salah satu artis yang ikut menjadi saksi kebahagiaan adalah sahabatnya, Happy Salma.

Lulu memang belakangan hadir kembali ke industri hiburan Tanah Air lewat film berjudul Dua Garis Biru. Namun, ia cenderung tertutup dengan ranah asmara sebagai ranah pribadi.

Karenanya, kala waktu itu awak media mencoba melakukan klarifikasi atas asmaranya dengan Bani, Lulu Tobing hanya meminta doa agar apa yang dicitakan berdua berjalan lancar.

 

Mantan Cucu Presiden Soeharto

Lulu Tobing (Foto: Instagram/@lamiscorner)
Lulu Tobing (Foto: Instagram/@lamiscorner)

Lulu Tobing merupakan mantan istri dari cucu Presiden Soeharto., Danny Bimo Hendro. Keduanya menikah pada tahun 2006 silam. Pernikahan tersebut akhirnya kandas setelah 10 tahun mereka menjalani rumah tangga.

Lulu dan Danny bercerai tanpa mendapatkan keturunan. Dan di usia 41 tahun, Lulu Tobing pun tak masalah ketika mencoba mengarungi bahtera pernikahan untuk kali kedua.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓