Pemain Kapal Goyang Kapten Kunjungi Kota Malang

Sutikno26 Agu 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Film Kapal Goyang Kapten

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lagi, film komedi Kapal Goyang Kapten akan tayang di bioskop secara serentak. Jelang penayangan, para pemain dan kru melakukan promosi ke berbagai daerah. Yang terbaru, film yang dibintangi Ge Pamungkas dan Yuki Kato itu melakukan promosi ke Malang, Jawa Timur pada Minggu (25/8/2019).

Malang menjadi kota ke-6 dari beberapa kota yang akan dikunjungi oleh para pemain dan kru film produksi PH Mega Pilar Picture tersebut. Hadir dalam spesial screening bersama masyarakat Malang, diantaranya Ge Pamungkas, Mamat Alkatiri, dan Romania Simbolon. Hadir juga penulis skenarionya, yang juga pemain, Muhadkly Acho dan sutradaranya Raymond Handaya.

Menurut pria yang merintis kariernya melalui komunitas Stand Up Indo, Muhadkly, film tersebut menceritakan tiga perampok amatir. Menurut rencana, film ini akan ditayangkan secara serentak pada 5 September mendatang.

[Fimela] Film Kapal Goyang Kapten
Pemeran film Kapal Goyang Kapten kunjungi Malang, Jawa Timur, Minggu (25/8/2019). (© KapanLagi.com/Darmadi Sasongko)

"Film ini bercerita tentang 3 orang perampok amatir. Saya sebagai Jaka, Bertus (Mamat Alkatiri) dan Daniel (Ge Pamungkas), yang sebelumnya tidak pernah merampok kapal. Kita anak baik-baik. Cuma karena kebutuhan yang mendesak, kita harus merampok sebuah kapal wisata di perairan Maluku," kata Muhadkly Acho di Cinemaxx Malang Town Square (Matos), Minggu (25/8) dilansir dari Kapanlagi.com.

Dalam film Kapal Goyang Kapten, Ge yang biasa tampil kocak dilarang melawak lagi. Bahkan, ia dituntut berakting sedih. Perannya sebagai Daniel dalam film tersebut, harus mengekplorasi kesedihan lantaran dikhianati teman-temannya.

"Jadi di sini saya tidak boleh ngelucu. Gue jadi tukang sedih dan depresi. Dia merasa dikhianati oleh temen-temennya. Sampai sutradaranya bilang, gue kalau sama anak-anak nongkrong, kamu gak boleh ikut kami. Aku benar-benar anti sosial banget," kata Ge Pamungkas.

18 Hari Syuting di Maluku

[Fimela] Film Kapal Goyang Kapten
Pemeran film Kapal Goyang Kapten kunjungi Malang, Jawa Timur, Minggu (25/8/2019). (© KapanLagi.com/Darmadi Sasongko)

Film pembajakan kapal yang biasa kita lihat dengan genre action, dalam film ini dibuat komedi. Selama 18 hari proses syuting di lakukan di Kepulauan Key di Tual Maluku. Pengalaman yang luar biasa dirasakan berhari-hari di atas kapal.

Ambon menjadi pilihan untuk proses syuting film Kapal Goyang Kapten lantaran cocok dengan kebutuhan setting film. Selain itu, Ambon memiliki pulau dan pantai yang indah. Sehingga, bisa menjadi solusi tempat wisata lain selain Bali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓