Tanggapan Titi DJ Stephanie Poetri Berkarier di Amerika Serikat

Rivan Yuristiawan26 Agu 2019, 19:38 WIB
Stephanie Poetri

Fimela.com, Jakarta Bakat bernyanyi Titi DJ sepertinya diwarisi salah satu putrinya. Stephanie Poetri Dougherty atau yang juga akrab disapa Meni. Penyanyi yang merilis single berjudul I Love You 3000. ini meraih sukses besar dari singlenya tersebut.

Bahkan baru-baru ini Stephanie Poetri sudah secara resmi menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, 88Rising, yang juga menaungi Rich Brian dan NIKI. Stephanie sudah memulai langkahnya untuk go internasional.

7 Potret Stephanie Poetry, Anak Titi DJ yang Manis Banget
Titi DJ tentang kesuksesan Stephanie Poetri (Sumber: Instagram/@stephaniepoetri)

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2019), ibunya, Titi DJ mengaku tak menyangka atas pencapaian sang putri. Terlebih, lagu I Love You 3000 merupakan project 'iseng' Stephanie yang tak memiliki harapan muluk di industri musik.

"Saya juga kagetStephanie bisa sebesar itu sekarang. Dari karyanya yang berjudul I Love You 3000, itu kan ciptaan dia sendiiri, terus dia juga tidak melibatkan banyak musisi untuk membuat musiknya, cuma hanya ada satu gitar gitu. Terus video klipnya juga sangat sederhana, dibikin dengan ala-ala vlog gitu. Jadi, emang bener-bener itu dia bikin lagu itu tidak ada beban sama sekali gitu, tidak ada beban harus jadi apa dan dapet apa, nggak," ungkap Titi DJ.

"Ternyata booming gitu, YouTube dilihat banyak orang sampai ke luar (negeri), sampai banyak sekali perusahaan-perusahaan rekaman di luar approach ke dia, email ke manager saya gitu," tambah Titi DJ.

Doa Sang Ibu

Ibu dan Anak Seleb (Titi DJ dan Stephanie Poetri)
(Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)

Masuknya Stephanie Poetri ke label rekaman 88Rising pun tak ayal membuat Titi DJ bangga. Sebagai ibu, ia pun hanya bisa memberikan doa terbaik untuk perjalanan karier sang putri di negeri Paman Sam tersebut.

"Ya seneng banget, akhirnya dia dikontrak 88rising dan dia akan tinggal di sana untuk menjalani kariernya. Saya sebagai seorang ibu hanya bisa berdoa dan memberikan bekal kepada dia, memberi support kepada dia dengan semaksimal mungkin. Dan mempersiapkan mental saya, untuk melepas dia dengan dunia barunya," pungkas Titi DJ.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓