Novel Stephen King Kembali Diangkat ke Layar Lebar

Musa Ade27 Agu 2019, 06:45 WIB
[Bintang] Stephen King

Fimela.com, Jakarta Memang sudah tidak diragukan lagi kualitas dari novel-novel karya Stephen King. Bahkan karya-karya Stephen King ini kerap diangkat ke layar lebar. Setelah Pet Sematary, kini giliran novel The Girl Who Love Tom Gordon yang akan diangkat ke layar lebar.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, film tersebut akan dikerjakan oleh perusahaan yang dipimpin George A. Romero bersama Vertigo Entertainment dan Origin Story.

Stephen King
Novelis ternama di dunia, Stephen King (Sumber: Parade.com)

"Saya senang buku saya diadaptasi menjadi film dan perusahaan yang dipimpin Georger terlibat. Istri George bekerja keras dalam waktu yang cukup lama untuk merealisasikan proyek ini," ujar King.

Seperti diketahui, novel The Girl Who Love Tom Gordon pertama kali dirilis pada 1999. Novel ini bercerita tentang perempuan berusia 9 tahun yang bernama Trisha McFarland. Gadis kecil ini hilang di Applachian Trail ketika berlibur bersama keluarganya.

Saat berusaha mencari keluarganya, Trisha yang berada di tengah hutan mulai berhalusinasi. Ia merasa pemain baseball favoritnya, Tom Gordon sedang bersamanya di dalam hutan.

Stephen King
Karena tidur telah menjadi kesempatan mewah bagi sejumlah orang, mereka melakukan segala cara supaya bisa tidur dengan puas.

Sedangkan hutan tersebut sangat berbahaya karena banyak hewan buas. Tak hanya itu saja, hutan ini juga dipenuhi dengan kekuatan supranatural.

Stephen King dikenal sebagai penulis novel Amerika Serikat yang jago memainkan plot horor, sci-fi, fiksi supernatural, dan fantasi. Novel-novelnya sudha terjual lebih dari 350 juta kopi di dunia.