Potret Anwar Hadid saat Dibaptis di Pantai Malibu

Rizky Mulyani27 Agu 2019, 14:45 WIB
[Bintang] Anwar Hadid

Fimela.com, Jakarta Anwar Hadid, baru-baru ini tertangkap kamera tengah berada di pantai Malibu, California, Amerika Serikat. Bukan untuk liburan, namun adik Gigi Hadid ini ternyata menjalani pembabtisan. Di media sosial pun tersebar foto-foto saat prosesi tersebut.

Salah satu foto terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi pendeta Lovy L Elias, @prophetlovy. Memang di foto tersebut tidak terlihat jelas wajah Anwar Hadid. Di pantai, kekasih Dua Lipa ini terlihat sedang menundukan kepala dengan kondisi baju yang basah kuyup. Namun tattoo yang menghiasi tangannya meyakinkan bahwa Anwar Hadid lah yang memang sedang dibaptis.

Potret Anwar Hadid, Adik Gigi Hadid yang Dikabarkan Pindah Agama
Anwar Hadid saat dibaptis (Sumber: Instagram/prophetlovy)

Di unggahan sang pendeta pun menyertakan tulisan yang memperkuat kalau saat itu memang tengah berlangsung proses pembaptisan. Selain Anwar Hadid, terlihat juga beberapa orang lainnya yang juga memegangi tangan laki-laki tampan ini.

“Hadirnya Roh kudus sangat KUAT kala pembaptisan pada minggu lalu,” tulis pendeta Lovy L Elias, baru-baru ini.

Anwar Hadid Religius

Anwar Hadid
Anwar Hadid di Vogue Paris Foundation Gala. (Foto: Burberry)

Tidak pernah mengatakan soal keyakinannya, namun Anwar Hadid mengakau kalau dirinya adalah sosok yang religius. "Aku adalah orang yang sangat religius," tutur Anwar saat diwawancarai Executive Style di tahun 2018 silam.

Ia pun pernah bermimpi untuk bisa membuat perayaan Prayer and Meditation Day. Ditujukan tidak untuk satu agama, namun diperuntukan untuk semua orang beragam penganut keyakinan apapun. Menurutnya, semua orang memiliki hak yang sama.

Keberagaman Agama di Lingkungan Anwar Hadid

Gigi Hadid, Bella Hadid, Anwar Hadid
Hadid bersaudara, Gigi Hadid, Bella Hadid, Anwar Hadid (Instagram @anwarhadid)

Sebelum tersebarnya foto pembaptisan tersebut, Anwar Hadid bersama dua saudara perempuannya pernah membicarakan soal keberagaman Agama di keluarga mereka. Dikatakan, mereka memlikiakar untuk mempelajari ajaran Islam. Di tahun 2018 lalu, saat wawancara Executive Style, Anwar Hadid menceritakan soal agama yang dianut ayah dan ibunya.

“Ayahku muslim, ibuku Kristen dan menjadi muslim ketika menikah dengan ayahku, tapi kami kami merayakan Natal saat tumbuh besar. Ayah baptisku seorang Yahudi dan beberapa timku juga penganut Kristen yang sangat taat,” ungkap Anwar Hadid.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓