Sukses

Entertainment

Ariyo Wahab Diwanti-wanti Istri Untuk tidak Poligami

Fimela.com, Jakarta Ariyo Wahab ikut bermain di film Suami yang Menangis, ia pun memerankan Dahlan, seorang laki-laki yang berpoligami. Dari situlah, Ariyo diwanti-wanti istrinya, Milasari Wardhani dengan tegas.

Lebih lanjut, Ariyo Wahab menjelaskan alasan istrinya tak mengizinkan dirinya untuk berpoligami. Hal itu lantaran Milasari khawatir Aryo Wahab diserang ibu-ibu yang menolak perkawinan poligami.

"Insya Allah nggak (poligami). Justru istri sudah wanti-wanti 'Hati-hati lo. Ntar bisa ditimpukin sama ibu. Bikin kesel (karena poligami)," kata Ariyo Wahab di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ariyo Wahab juga mengatakan usai dirinya memerankan pria yang melakukan poligami dalam film, ia tak pernah berniat memiliki istri lebih dari satu di dunia nyata. Lantaran syaratnya cukup berat menurutnya.

"Aku memang nggak mempelajari poligami itu sendiri karena aku nggak berpikiran ke situ (poligami). Cuma apa yang ada di film ini sudah jelas, persyaratannya sudah disebut oleh almarhum Arifin Ilham. Kalau nggak dapat izin, nggak sanggup, mending satu istri. Itu pesannya," jelas Ariyo Wahab.

Tak Kesulitan Akting

Meski belum pernah berpoligami, Ariyo Wahab mengaku tak kesulitan dalam memerankan Dahlan di film tersebut. Menurutnya ia hanya mengandalkan skrip tanpa mengubah apapun.

"Saya mengandalkan dari skrip, imajinasi saya aja. Karena kebetulan di sisi Dahlan itu kan fiktif kan yang real kan scene Alvin dan almarhum, saya lebih merasakan apa yang say rasakan, saya bedah lagi ketika saha ketemu satu perempuan," jelas Ariyo Wahab.

Tentang Film

Film Suami Yang Menangis menceritakan kisah perjalanan hidup Ustadz Arifin Ilham menjadi ulama besar hingga melakukan poligami. Film ini memberikan pesan yang kuat tentang poligami berdasarkan ajaran agama Islam.

Beberapa selebriti pun ikut bermain di film tersebut, seperti Ariyo Wahab, Poppy Bunga, Al in Faiz dan masih banyak lagi. Nantinya, film tersebut akan tayang di bioskop pada 5 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading