Ariyo Wahab Diwanti-wanti Istri Untuk tidak Poligami

Syifa Ismalia30 Agu 2019, 10:45 WIB
[Bintang] Ariyo Wahab dan Milasari Wardhani

Fimela.com, Jakarta Ariyo Wahab ikut bermain di film Suami yang Menangis, ia pun memerankan Dahlan, seorang laki-laki yang berpoligami. Dari situlah, Ariyo diwanti-wanti istrinya, Milasari Wardhani dengan tegas.

Lebih lanjut, Ariyo Wahab menjelaskan alasan istrinya tak mengizinkan dirinya untuk berpoligami. Hal itu lantaran Milasari khawatir Aryo Wahab diserang ibu-ibu yang menolak perkawinan poligami.

Down Swan
Ariyo Wahab, Putri Ayudya dan Arina Dhisya pemeran utama film Down Swan, tayang 23 Mei 2019 (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

"Insya Allah nggak (poligami). Justru istri sudah wanti-wanti 'Hati-hati lo. Ntar bisa ditimpukin sama ibu. Bikin kesel (karena poligami)," kata Ariyo Wahab di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ariyo Wahab juga mengatakan usai dirinya memerankan pria yang melakukan poligami dalam film, ia tak pernah berniat memiliki istri lebih dari satu di dunia nyata. Lantaran syaratnya cukup berat menurutnya.

"Aku memang nggak mempelajari poligami itu sendiri karena aku nggak berpikiran ke situ (poligami). Cuma apa yang ada di film ini sudah jelas, persyaratannya sudah disebut oleh almarhum Arifin Ilham. Kalau nggak dapat izin, nggak sanggup, mending satu istri. Itu pesannya," jelas Ariyo Wahab.

Tak Kesulitan Akting

[Bintang] Eksklusif Ariyo Wahab
"Hot papa itu orang yang ngomong ya. Kalau gue ya melakuan hal-hal yang gue suka saja. Kayak di panggung gue suka joget, suka mengekspresikan apa yang gue nyanyikan," ungkap Ariyo Wahab berbincang dengan Bintang.com. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Meski belum pernah berpoligami, Ariyo Wahab mengaku tak kesulitan dalam memerankan Dahlan di film tersebut. Menurutnya ia hanya mengandalkan skrip tanpa mengubah apapun.

"Saya mengandalkan dari skrip, imajinasi saya aja. Karena kebetulan di sisi Dahlan itu kan fiktif kan yang real kan scene Alvin dan almarhum, saya lebih merasakan apa yang say rasakan, saya bedah lagi ketika saha ketemu satu perempuan," jelas Ariyo Wahab.

Tentang Film

Down Swan
Ariyo Wahab, Putri Ayudya dan Arina Dhisya pemeran utama film Down Swan, tayang 23 Mei 2019 (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Film Suami Yang Menangis menceritakan kisah perjalanan hidup Ustadz Arifin Ilham menjadi ulama besar hingga melakukan poligami. Film ini memberikan pesan yang kuat tentang poligami berdasarkan ajaran agama Islam.

Beberapa selebriti pun ikut bermain di film tersebut, seperti Ariyo Wahab, Poppy Bunga, Al in Faiz dan masih banyak lagi. Nantinya, film tersebut akan tayang di bioskop pada 5 September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓