Sukses

Entertainment

Sukses di Nasional, Indosiar Siapkan Golden Memories Asia

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan acara Golden Memories yang tayang hingga volume 2, Indosiar tahun ini siap menayangkan program Golden Memories Asia yang mengadu 24 kontestan dari 6 negara di Asia.

Akan ada 35 episode, yang pertama bertajuk 'Konser Drawing Golden Memories Asia' akan tayang pada Senin, 2 September 2019 mendatang secara live di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Harsiwi Achmad selaku Director of Programming SCM mengatakan bahwa Golden Memories Asia ini sengaja dibuat agar adanya persahabatan antar negara.

"Program ini kami ciptakan menumbulkan keceriaan dan keseruan, serta bentuk persahabatan antar negara yang akan kita ciptakan disini. Tujuannya adalah mulia, kenapa kami Golden Memories Indonesia kami kembangkan menjadi Asia. Baik negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Timor Leste, Filipina, semua bergabung dalam kejuaraan yang sama. Acara ini akan membuat seluruh penonton akan heboh," katanya saat ditemui di SCTV Tower, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Lebih lanjut, ia juga mengatakan ingin mengembangkan beberapa genre musik. Pasalnya sebelumnya Indosiar juga terkenal dengan acara D'Academy Asia.

"Ini adalah tujuan mulia dari Golden Memories Indonesia kita kembangkan menjadi Asia. Tentunya D'Academy punya D'Academy Asia tapi terbatas hanya yang punya kemampuan dangdut. Tetapi kita juga ingin kemampuan yang sama, (Golden Memories) ini pop, dan lagu memories akan bersaing dalam level yang sama," tambahnya.

Para Juri

Dewan juri yang didaulat antara lain Berlian Hutauruk, Harvey Malaiholo, dan Dewi Yull (Indonesia), Shahrizan Masri (Brunei), Jett Pangan (Filipina), Roy Ratnaku (Malaysia), Indra Ismail dan Mansoor Mohamed (Singapura) serta Zeca Smith (Timor Leste).

Harsiwi juga berharap pada para juri agar bisa menilai peserta secara fair, tidak memandang dari mana peserta berasal. "Juri-juri harus fair dan tidak melihat negara," katanya.

Sesuai dengan namanya, Golden Memories, maka para peserta nantinya akan membawakan lagu dari tahun 70-an hingga 2000-an. Lagu juga tak hanya dari Indonesia saja, namun dari berbagai negara yang cukup terkenal serta lagu barat.

Program ini akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi. Mereka akan ditemani oleh host cantik asal Malaysia Zizi Kirana (DA 2) dan Uyaina Arshad (Puteri Muslimah Asia 2018).

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading