Tanggapan Reino Barack saat Syahrini Bilang, Aku Gendut

Anto Karibo31 Agu 2019, 15:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack telah menjadi pasangan yang menyedot perhatian publik. Apapun tentang mereka selalu menarik untuk diketahui. Seperti ketika Syahrini bersama suaminya tersebut ke Singapura menggunakan jet pribadi.

Soal jet pribadi tentu sudah biasa. Namun, yang menjadi sedikit unik adalah apa yang diunggah oleh Syahrini. Dalam caption fotonya di pesawat, Syahrini menyadari bahwa dirinya semakin berisi.

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Pelantun tembang Sesuatu ini pun menuliskannya seolah sebuah dialog yang terjadi antara dirinya dan Reino Barack. Ia mencurahkan hatinya kepada Reino bahwa bobot tubuhnya semakin bertambah banyak.

"Sayang, aku gendut!" kata Syahrini memperlihatkan dirinya berpeluk mesra dengan Reino Barack di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Bukan kecewa apalagi marah, namun Reino Barack justru memberikan jawaban yang sangat menyenangkan hati Syahrini. "It’s ok sayang. Lihat tuh di luar sana banyak yang lebih gendut," jawabnya.

Jadi Adem

6 Gaya Syahrini Saat Naik Jet Pribadi, Tetap Cetar Memukau
Gaya Syahrini Saat Naik Jet Pribadi (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Karena reaksi Reino Barack yang sangat santai, akhirnya membuat Syahrini tak lagi minder dengan postur tubuhnya yang membesar. Akhirnya Syahrini pun membenarkan pernyataan Reino. "Bheeennhhhaarrr," ucapnya.

Namun sayang, dalam unggahan ini Syahrini tak memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk melayangkan komentarnya. Syahrini kali ini menutup kolom komentar di akun Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓