Untuk Bayinya, Titi Kamal Rela Habis-Habisan Rogoh Kocek

Rivan Yuristiawan02 Sep 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Totalitas memang selalu diperlukan untuk mewujudkan setiap mimpi. Titi Kamal pun mengaku harus merogoh kocek habis-habisan untuk 'melahirkan' lini bisnis yang ia anggap sebagai bayi.

Ya, istri dari Christian Sugiono itu memang baru saja meresmikan bisnis terbarunya di bidang kecantikan. Kamalia by Titi Kamal pun akhirnya lahir lewat sebuah perjuangan yang tak bisa dibilang mudah.

[Fimela] Titi Kamal
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

"Ini merupakan bayi aku dan emang aku harus habis-habisan di sini, merogoh kocek juga," ucap Titi Kamal saat me-launching produk kecantikan miliknya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Dibilang penuh perjuangan, lantaran untuk secara resmi memperkenalkan produk kecantikan miliknya, ibu dua anak itu tanpa bantuan investor. "Ini bener-bener dari aku sendiri, aku nggak pakai investor," tuturnya.

[Fimela] Titi Kamal
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Beruntung, perjuangan Titi Kamal untuk membangun bisnis di bidang kecantikan pun disambut antusias oleh publik. Menurutnya, meski baru secara resmi dirilis, produk yang ia jual sudah terbilang laris di pasaran dan disambut baik oleh para pembeli.

"Tapi alhamdulillah sih di luar itu seneng banget semuanya berjalan lancar. antusiasnya bagus banget pas kemarin kita presale. Jadi sekarang aku berharap mudah-mudahan untuk launching yang resmi sekarang bisa lebih bagus lagi (penjualannya)," pungkas Titi Kamal.