Sukses

Entertainment

Keluar dari NOAH, Uki Kautsar Fokus Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Uki Kautsar, mantan gitaris NOAH sudah memutuskan keluar dari grup yang ia besarkan. Kini untuk mengisi kegiatannya yang tak lagi bermusik, ia dan sang istri, Meta tengah fokus berbisnis.

Seperti yang terlihat saat ia dan sang istri berada dalam sebuah event yang berlangsung di kawasan Senayan, beberapa waktu llu, Uki dan Meta tengah mengunjungi bisnis clothing yang sedang mereka rintis. Menurutnya, berbisnis memang tengah menjadi fokus utama mereka.

"Alhamdulilah sekarang untuk kegiatan kita fokus bisnis mulai dari baju, ada sound system, dan ada properti juga," ungkap Uki Kautsar.

Setidaknya, bisnis clothing sudah satu tahun terakhir Uki dan Meta jalani. "Jadi sambil belajar juga, alhamdulilah dibukain jalan di sini (bisnis) tuh Masyaallah, kitanya juga belajar," timpal Meta.

Lewat beberapa bisnis yang tengah dirintis, diakui keduanya, sampai saat ini mereka masih kerap terjun langsung ke lapangan. Meski demikian, baik Uki maupun Meta mengaku sangat menikmati apa yang mereka jalani saat ini.

"Kita belajar dari awal, belajar sendiri. Jaman sekarang kan hampir segala sesuatu bisa dipelajarin, jadi sambil belajar ada teman-teman juga yang bantuin," papar Uki.

"Ini luar biasa, belum pernah kaya gini, jadi emang bahagianya tuh beda lah, dan kita bersyukur yang datanflg banyak terus mereka menerima jadi makin semangat," tukas istri Uki menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading