Selamat, Vicky Shu Tengah Hamil Anak Kedua

Rivan Yuristiawan02 Sep 2019, 21:24 WIB
Keluarga Kecil Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Vicky Shu. Saat ini, ia mengaku tengah hamil anak kedua dengan usia kandungan hampir menginjak empat bulan. Padahal, anak pertamanya, Abimanyu baru berusia satu tahun.

"Ini udah tiga setengah bulan (usia kandungan)," kata Vicky Shu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9/2019).

Keluarga Kecil Vicky Shu
Keluarga Kecil Vicky Shu (sumber: instagram/@vickyshu)

Perempuan 32 tahun itu mengakui memang ingin memiliki anak dengan jarak usia yang berdekatan. Bersyukur, ia dan Ade Imam, suaminya tak perlu menjalani program khusus agar kembali dikaruniai anak.

"Kalau dibilang nggak sengaja ya sengaja sih, sengajanya tuh pengin doanya biar cepet dapet (anak) lagi. Tapi program gitu nggak sih, programnya kita pengin cepet," tambahnya kemudian.

Bukannya tanpa alasan, keinginan Vicky Shu dan sang suami memiliki anak dengan jarak usia yang berdekatan agar tak merasa canggung ketika merawatnya. Dengan jarak usia sekitar satu tahun, Vicky Shu mengatakan akan lebih mudah mengingat setiap proses merawat bayi yang baru lahir.

"Pengem cepet itu maksudnya biar sekalian capeknya gitu lho, karena masih fresh dalam ingatan megang bayi baru lahir," papar Vicky Shu.

Lebih Repot

Keluarga Kecil Vicky Shu
Keluarga Kecil Vicky Shu (sumber: instagram/@vickyshu)

Jika dikehamilan yang pertama Vicky Shu terkesan tak mengalami perubahan hormon yang signifikan, hal berbeda ia rasakan saat ini. Dikehamilannya saat ini, perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu mengaku cukup merasakan mual yang berlebih.

"Waktu hamil Abimanyu kan 'kebo' banget, nggak ada mual-mual, yang ini aku mual banget, cuma aku lawan sih," terangnya.

Ngidam Terus

[Fimela] Vicky Shu
Vicky Shu (Daniel Kampua/Fimela.com)

Soal ngidam-ngidam seperti yang dialami ibu hamil pada umumnya, Vicky Shu juga ikut merasakan. Menurut suaminya, selain berkeinginan terhadap beberapa jenis makanan, sikap Vicky Shu saat tengah berbadan dua pun menjadi lebih manja.

"Tiap hari ngidam terus, tiap malam. Malam suka minta makanan manis-manis, terus maunya dimanja. Ya biasa makanan manis dan cranky-cranky di malam hari, ya biasa lah itu tiap hari," aku Ade Imam.

Lanjutkan Membaca ↓