Kronologi Ihsan Tarore Alami Kecelakaan sampai Mobil Remuk

Anto Karibo02 Sep 2019, 17:24 WIB
Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari pemeran sekaligus penyanyi Ihsan Tarore. Ia mengalami musibah kecelakaan mobil. Akibat dari kecelakaan tersebut, bagian depan mobil terlihat remuk atau ringsek.

Kepada awak media, Ihsan Tarore pun membeberkan kronologi kejadian. Berawal dari ketika dirinya baru saja masuk jalur tol dalam kota, di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kondisi mobil Ihsan Tarore (Instagram/ ihsantarore)
Kondisi mobil Ihsan Tarore (Instagram/ ihsantarore)

"Yang pasti kemarin kejadian tanggal 29 Agustus 2019, jam 9 malam. Itu aku lagi di daerah Tanjung Priok, yang benar-benar aku baru masuk tol," kata Ihsan Tarore seperti dikutip dari Liputan6.com, baru-baru ini.

Namun, nahas memang tak bisa dihindari. Ia yang merasa sudah menjaga jarak dengan kendaraan di depannya, nyatanya tak bisa mengerem spontan kala sebuah truk di depannya mengerem dadakan. Ia pun menabark truk di depannya.

"Setelah itu, namanya berkendara sudah prediksi jarak jauh sama mobil depannya, ternyata ada mobil kontainer yang rem mendadak, yang kemudian terjadilah hal itu. Memang sudah nahas saja," papar Ihsan Tarore.

Selamat tak Terluka

Mobil Rusak Parah Karena Kecelakaan, Ini 6 Potret Terbaru Ihsan Tarore
Mobil Rusak Parah Karena Kecelakaan, Ini 6 Potret Terbaru Ihsan Tarore (sumber: Instagram.com/ihsantarore)

Sebelumnya di laman Instagram miliknya, Ihsan Tarore menungkapkan tentang kejadian kecelakaan tersebut di laman Instagramnya. Di situ, Ihsan mengaku bersyukur karena masih diberikan keselamatan dan kesehatan.

"Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jadi lebih baik, lebih istiqomah, bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya. Masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin. Semoga kalian semua terhindar dari hal seperti saya," tulis Ihsan Tarore di akun Instagram-nya, @ihsantarore.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓