Demi Rampungkan Danur 3, Prilly Latuconsina Sampai Rela Diinfus

Rivan Yuristiawan05 Sep 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kualitas akting Prilly Latuconsina akan kembali diuji lewat sekuel film Danur. Di film Danur: Sunyaruri, Prilly mengaku mengalami banyak tantangan dibanding film-film sebelumnya.

Bahkan untuk merampungkan film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu, Prilly sampai harus rela diinfus. Pasalnya, kondisi tubuhnya sempat drop karena beratnya proses syuting yang harus ia jalani.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Segimana menantangnya, sampai aku diinfus di lokasi yaa. Manggil suster untuk infus karena udah drop banget. Karena memang Adegannya berat-berat banget," ungkap Prilly Latuconsina saat peluncuran trailer film Danur 3 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

"Terus juga harus beradegan nangis pakai gitu, matanya ketutup satu kan. Dari segi makeup saja udah capek. Terus Dari segi adegan banyak teknik-teknik adegan yang kebanting ke meja, itu juga capek. Hujan-hujanan, memang berat sekali, itu yang membuat aku sampai sakit," tambahnya kemudian.

Beruntung, kondisi Prilly yang demikian tak sampai membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Menurut Prilly, meski tengah drop, sebisa mungkin ia menunjukkan profesionalitasnya sebagai aktor agar proses syuting bisa berjalan sebagaimana mestinya.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Jadi emang nggak ada waktu juga ke Rumah Sakit. Jadi bener-bener langsung aku panggil susternya dan dibawain obat, sambil tanya-tanya ke dokternya harus beli obat apa. Setelah itu langsung syuting lagi. Sempet yang kayak keliyengan juga, tapi aku nggak mau ngerepotin orang dan cancel syuting hari itu karena kan konsekuensinya menyangkut tempat, pemain lain, dan jadwal yg lain juga. Jadi yaudah deh aku jalanin aja biar sesuai jadwal aja syutingnya," pungkas Prilly.

Selain Prilly Latuconsina, Danur 3 juga melibatkan beberapa pemain muda berbakat seperti Rizky Nazar, Syifa Hadju, dan Steffi Zamora. Rencananya, film produksi MD Pictures itu akan mulai tayang di bioskop pada 26 September 2019 mendatang.