Setahun Pacaran, Jonah Hill dan Gianna Santos Resmi Tunangan

Rizky Mulyani05 Sep 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Jonah Hill

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pemain film Superbad, Jonah Hill. Dilansir dari Page Six (3/9/2019), Jonah Hill telah bertunangan dengan Gianna Santos. Aktor berusia 35 tahun itu kabarnya telah menjalin hubungan dengan Gianna Santos yang berumur 30 tahun sejak awal musim panas tahun lalu.

Berdasarkan akun LinkedIn, Gianna merupakan mantan kepala bagian stylist dan juga produser di sebuah bisnis fashion bernama KITH. Ia juga merupakan mahasiswa lulusan Fordham University di tahun 2011. Saat ini, Gianna merupakan seorang content manager di sebuah perusahaan startup bidang kecantikan berkelas yang bernama Violet Grey.

[Fimela] Jonah Hill
Jonah Hill resmi tunangan dengan Gianna Santos (FOTO:Splashnews)

Pasangan yang memulai hubungannya di awal tahun 2018 itu juga terlihat sedang berjalan menuju Crosby Street Hotel seusai mereka sarapan di The Smile. Namun, tidak terlihat satu buah cincin pun yang terpampang di jari tangan Gianna.

Meskipun sudah ramai dibicarakan Jonah Hill dan Gianna Santos telah resmi bertunangan, namun ampai berita ini diturunkan belum ada satu foto pun yang diunggah di internet dari momen spesial tersebut.

[Fimela] Jonah Hill
Jonah Hill resmi tunangan dengan Gianna Santos (FOTO:Splashnews)

Selain ramai diberitakan soal kabar pertunangannya, kabar lainnya adalah seoal Jonah Hill yang baru saja membeli sebuah rumah seharga $6.77 juta atau setara dengan 90 miliar rupiah yang berlokasi di Santa Monica, California.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓