Sukses

Entertainment

Dituduh Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Akan Tuntut Goo Hye Sun

Fimela.com, Jakarta Perwakilan Oh Yeon Seo langsung bereaksi setelah pernyataan Goo Hye Sun tentang perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Pada Rabut (4/9), Goo Hye Sun menyebut jika suaminya sudah berselingkuh dengan seorang aktris.

Meskipun tak menyebutkan nama, akan tetapi Goo Hye Sun memberi petunjuk tentang siapa aktris tersebut. "Alasan sesungguhnya dari perceraian adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Aku mendengar banyak rumor bahwa ia berkencan dengan aktris dalam dramanya yang saat ini sedang syuting," tulisnya.

Seperti diketahui, kini Ahn Jae Hyun sedang mengerjakan drama MBC yang berjudul People With Flaws dan akan tayang pada November 2019. Dalam drama tersebut, Ahn Jae Hyun akan beradu akting dengan Oh Yeon Seo.

Celltrion Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh Yeon Seo pun langsung menanggapi pernyataan Goo Hye Sun. Seperti yang dilansir dari Soompi, agensi ini membantah pernyataan Goo Hye Sun.

"Pertama-tama, bagian 'rumor mengencani aktris dalam dramanya yang sedang syuting' dalam unggahan Goo Hye Sun sama sekali tidak benar," ujar juru bicara Celltrion Entertainment.

Bahkan agensi Oh Yeon Seo mengancam akan mengambil jalur hukum. "Kami berencana mengambil langkah hukum yang tegas melawan Goo Hye Sun karena mengunggah spekulasi di akun media sosial resminya yang mencemarkan nama baik dan menyebarkan informasi bohong," lanjutnya.

Meskipun terseret pusaran masalah Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, akan tetapi Oh Yeon Seo bersungguh-sungguh untuk menyelesaikn syuting drama People With Flaws. "Kami mengambil langkah hukum yang tegas tanpa keringanan karena kami tak bisa duduk dan menyaksikan penderitaannya," tutup juru bicara agensi Oh Yeon Seo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading