Tak Ada Gading Marten di Film Love For Sale 2

Rivan Yuristiawan05 Sep 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Film Love For Sale

Fimela.com, Jakarta Gading Marten berhasil meraih Piala Citra 2018 dengan predikat Aktor Terbaik lewat perannya di film Love For Sale. Kala itu, kualitas akting Gading sebagai Richard mendapat apresiasi dari insan perfilman tanah air. Sayangnya, Gading sepertinya tak dilibatkan dalam kelanjutan film tersebut. 

Visinema Pictures selaku rumah produksi yang menggarap Love For Sale baru saja secara resmi memperkenalkan para pemain yang terlibat di film Love For Sale 2. Sayangnya, saat perkenalan para pemain, mantan suami Gisella Anastasia itu tak terlihat. 

Sinyalemen tak dilibatkannya karakter Richard yang melekat di sosok Gading Marten pun diperkuat oleh pernyataan Angga Dwimas Sasongko selaku eksekutif produser. Menurutnya, film Love For Sale 2 akan lebih menitikberatkan cerita pada karakter Arini Kusuma yang diperankan oleh Della Dartyan. 

"Kami akan ikuti perjalanan Arini. Pertama klien Arini namanya Richard, kedua klien Arini ada lagi. Yang kedua apa yang terjadi? Ya ditonton aja. Disini kami akan kenalkan another Richard," kata Angga Dwimas Sasongko saat konferensi pers. 

[Fimela] Film Love For Sale
(Adrian Putra/Fimela.com)

Angga Dwimas Sasongko pun melanjutkan, kisah asmara antara Richard dan Arini sudah selesai di Love For Sale yang pertama. Di film sekuelnya ini, ia dan tim produksi sepakat untuk membuat cerita baru yang lebih kompleks dan berpusat di sosok Arini. 

"Kalau melanjutkan Richard dan Arini, jadinya seri traveler, jadi jejak petualang. Kan endingnya (Love For Sale pertama) Richard cari Arini, kami nggak melanjutkan. Kami mau nunjukin, orang relate sama Richard karena dia karakter yang related sama orang. Karakter yang banyak flow-nya tapi bisa dicintai. Tapi (orang) nggak pernah dapat gambaran Arini siapa. Arini di yang pertama seperti petugas aplikasi cinta. Tapi Arini punya kedalaman juga. (Love For Sale) Kedua kami akan fokus ke Arini," paparnya kemudian.

"Arini kayak karakter tambahan di pertama. Yang kedua, Arini bukan mesin lagi," timpal Andibachtiar Yusuf selaku penulis skenario sekaligus sutradara.

Meski tanpa kehadiran Richard, Love For Sale 2 tetap menjanjikan sebuah cerita yang menarik. Jika sebelumnya Arini sukses menumbuhkan perasaan cinta di seorang laki-laki bernama Richard, di film sekuelnya ini, Arini akan menghadirkan cinta di tengah keluarga. 

"(LFS yang pertama tentang) lelaki kesepian mencari cintanya. Nah yang kedua bicara keluarga mencari cintanya. Yang pertama soal kasmaran, kedua angkat cerita keluarga yang kasmaran. Sama-sama mengangkat cinta membawa lebih baik," kata Andibachtiar Yusuf.

Karakter Baru

[Fimela] Film Love For Sale
(Adrian Putra/Fimela.com)

Love For Sale 2 menekankan cerita pada sosok Indra Tauhid atau Ican, pemuda 33 tahun yang diminta untuk segera menikah oleh ibunya, Rosmaida. Konflik terjadi diantara ibu dan anak itu lantaran Ican merasa  sebuah pernikahan belum menjadi prioritas hidupnya. 

Guna meredam perselisihan dengan ibunya, Ican pun memesan Arini sebagai calon menantu palsu melalui aplikasi bernama Love, Inc. Ternyata kehadiran Arini ditengah keluarga Ican memberikan dampak positif dan membuat ibunya jatuh hati pada Arini. Lantas, bagaimana kelanjutannya?

Sampai saat ini, Love For Sale 2 masih belum mengumumkan jadwal tayangnya. Sosok Ican yang 'menggantikan' Richard sebagai pria berikutnya yang jatuh hati pada Arini pun masih dirahasiakan. 

"Yang jadi Indra (Ican) di press conference selanjutnya," tegas Angga Dwimas Sasongko. 

Meski masih merahasiakan sosok Ican, namun nama-nama lain yang terlibat film Love For Sale 2 sudah diumumkan. Selain Della Dartyan sebagai Arini, beberapa nama lain yang terlibat di film Love For Sale 2 antara lain Ariyo Wahab, Bastian Steel, Putri Ayudya, Yayu Unru, Egi Fedly, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, dan beberapa nama lainnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓