Dude Harlino-Alyssa Soebandono Ramaikan Meet and Greet IEG

Anto Karibo05 Sep 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara bertajuk Meet ‘n Greet bersama Keluarga Somat dan Artis SCTV/Indosiar akan segera digelar oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK Group) melalui Indonesia Entertainment Group (IEG).

Acara ini diselenggarakan sebagai satu cara mendukung penyiaran konten terbaik dan mengedukasi masyarakat di Indonesia. Acara ini akan melibatkan maskot Keluarga Somat dan artis dari Sinemart (rumah produksi untuk sinetron di SCTV).

[Bintang] Keluarga Somat
Keluarga Somat. Foto: Twitter

Di antara mereka yang akan ikut menyemarakkan acara adalah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (15/9) serta Omar Daniel dan Dylan Carr (22/9). Sementara untuk maskot Keluarga Somat akan hadir pada 7,8,14, dan 21 September 2019.

Sekadar diketahui, acara ini akan berlangsung selama 3 minggu, di setiap akhir pekannya yaitu pada 7, 8, 14, 15, 21, dan 22 September 2019 di Atrium lantai dasar Mal Pejaten Village, pukul 16.00-18.00 WIB.

“Melalui acara Meet ‘n Greet ini semoga masyarakat dapat lebih mengenal saluran kami. Harapan kami, masyarakat terhibur dan tertarik untuk berlangganan di jaringan TV berbayar yang bekerja sama dengan IEG," kata Hendy Lim, Vice President Content & Saluran Indonesia Entertainment Group.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan modern, hip-hop, K-Pop dance dari dance club ternama di Jakarta, kegiatan face painting, aktivitas seru untuk anak-anak seperti lomba kreasi lilin dan mewarnai karakter Keluarga Somat serta banyak hadiah menarik untuk dibagikan.

Akomodir Penonton Indonesia dan Mancanegara

[Fimela] Medley original soundtrek terbaik oleh Bryan Domani, Ersya Aurelia, Angela Gilsha, Dylan Carr
(Adrian Putra/Fimela.com)

Saluran linier yang diproduksi oleh IEG dapat dinikmati oleh penonton di beberapa jaringan TV berbayar ternama baik di Indonesia maupun di luar negeri, yaitu di Vidio (Over-the-top), UseeTV (IndiHome), MatrixTV, Skynindo, K-Vision, NinMedia, UnifyTV (Malaysia) and SingTelTV (Singapore).

“Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun IEG beroperasi melalui penayangan 4 saluran seperti Citra Drama, Citra Entertainment, Horee! dan Pesona HD, kami merasa perlu lebih mengakomodir kebutuhan pemirsa Indonesia dan luar negeri," papar Hendy Lim.

Program Terbaik

[Bintang] Omar Daniel
BTS SinemArt (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada 1 September 2019 lalu, IEG meluncurkan 6 saluran baru dengan berbagai program lokal maupun non-lokal terbaik dari yang terbaik, diantaranya adalah Citra Drama+, Citra Dangdut, Citra Muslim, Citra Bioskop, Champions TV 1 dan Champions TV 2.

IEG menayangkan beberapa program populer dan up-to-date yang diakuisisi untuk kebutuhan konten setiap salurannya, seperti pertandingan bola dunia ternama yang akan ditayangkan re-run dan secara live di saluran olahraga Champions TV 1 dan Champions TV 2.

"Jadi untuk penonton yang ketinggalan program favorit atau tayangan siaran langsung seperti pertandingan bola di SCTV dan Indosiar, bisa menikmati tayangan ulang di saluran kami. Maka dari itu, IEG akan selalu konsisten dalam menayangkan program lokal yang menarik, berkualitas, up-to-date, dan tentunya tidak kalah dengan program luar negeri," tutup Hendy Lim.

Lanjutkan Membaca ↓