Curhat Soal Teman Kuliah, Kesha Ratuliu Pribadi Terbuka Sesuai Zodiak Gemini

Anto Karibo06 Sep 2019, 20:24 WIB
[Bintang] Kesha Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu lahir di Jakarta pada 5 Juni 1998. Karenanya, Kesha termasuk dalam naungan zodiak gemini. Sebagaimana diketahui, zodiak gemini merupakan milik mereka yang lahir antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni.

Baru-baru ini Keshia membuat publik membicarakannya. Pasalnya ia secara terbuka mencurahkan isi hatinya perihal teman-teman kuliah yang meninggalkannya. Alhasil, ia pun harus bermasalah.

Perawatan wajah facial mutiara Kesha Ratuliu
Intip perawatan facial mutiara artis cantik Kesha Ratuliu untuk dapatkan kulit cerah dan berseri alami. (Foto: Dok. Miracle)

"Liburan tapi kepake sama remedial. Dikarenakan teman-temanku yang mengkickku di tetesan darah terakhir pas mau presentasi, God bless u teman sekelompk PR project #nomunamunaklab," kata Kesha Ratuliu di laman Instagramnya baru-baru ini.

Mengambil dari berbagai sumber, salah satu karakter dari zodiak gemini adalah ekstrover alias bersifat terbuka. Tak heran ketika Kesha mau melakukan curhat di media sosialnya.

Dan gemini yang masuk ke dalam kategori variabel, membuat para pemilik zodiak tersebut, sebagaimana Kesha Ratuliu merupakan pribadi yang umumnya komunikatif, punya kemampuan berbicara, kreatif, dan cerdas.

Spontan

Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu (sumber: instagram/@kesharatuliu05)

Gemini juga dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka yang bicara mengenai segala hal. Meski energik dan murah hati, namun kadang sikapnya yang tidak konsisten bisa menyulitkan orang lain.

Selain itu, gemini juga memiliki kesukaan dalam hal menulis dan travelling. Mereka juga supel dan cenderung kekanak-anakan, mudah nerveous, berbicara omong kosong, serta suka bermuka dua. Gemini merupakan simbol kecerdasan dan memiliki banyak akal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu (sumber: instagram/@kesharatuliu05)
Lanjutkan Membaca ↓