Cut Meyriska Dirawat di Rumah Sakit, Hamil atau Sakit?

Anto Karibo06 Sep 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska beberapa hari lalu dilarikan ke rumah sakit oleh suaminya, Roger Danuarta. Ia pun terlihat dirawat di sebuah rumah sakit. Hal itu terungkap dari unggahan Cut Meyriska sendiri di laman Instagramnya.

Dalam unggahan ini Cut Meyriska tampak mengenakan baju rumah sakit. Ia berada di sebuah tempat tidur pasien. Dan ada selang infus tertancap di tangan kanannya. Kala itu dirinya dijenguk oleh Ustaz Felix Siauw dan istrinya.

Cut Meyriska
[Foto: Instagram ]

"Terima kasih Ustadz @felixsiauw dan Umi @ummualila hadiah dan kunjungannya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," ujar Cut Meyriska di laman Instagramnya, cutratumeyriska.

Sebagai suami, Roger Danuarta pun menemani dengan setia sang istri. Ia juga mendoakan perempuan yang baru dua minggu menjalani biduk pernikahan dengannya tersebut, supaya lekas sembuh.

"Lekas sembuh sayank, luv you," singkat Roger Danuarta kepada Cut Meyriska.

Sakit atau Hamil

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Sumber: Instagram/ojeychikaofficial)

Apa yang terjadi dengan Cut Meyriska ini mengundang perhatian publik. Banyak dari mereka yang menyangka jika ketahanan tubuh Cut Meyriska yang menurun ini disebabkan karena kehamilan muda.

Apalagi kala itu sang ibu melalui Instagram Story tampak mengupas buah di ruangan rumah sakit tersebut. Dan buah mangga adalah yang dikupas oleh sang ibu. Sebagaimana diketahui, buah ini dekat sekali dengan imej hamil.

Klarifikasi

[Fimela] Teapai Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Teapai Cut Meyriska dan Roger Danuarta (instagram/dierabachir_photography)

Meski ada indikasi tersebut, namun ibunda Cut Meyriska kala dihubungi awak media menyatakan bahwa putrinya hanya menderita penyakit yang selama ini ada. Penyakit tersebut adalah maag yang kambuh lagi.

"Iya kemarin dua hari dirawat.Maagnya kambuh, lambungnya sakit. Ya memang sudah lama sakitnya. Mungkin kemarin makannya nggak teratur," papar ibunda.

Lanjutkan Membaca ↓