Dikeluarkan dari Kelompok Tugas Kampus, Ini Curhatan Kesha Ratuliu

Musa Ade06 Sep 2019, 18:24 WIB
Perawatan wajah facial mutiara Kesha Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu membagikan sebuah cerita yang tak menyenangkan ketika menjalani perkuliahan. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini dikeluarkan dari kelompok tugas karena sering absen ketika kerja kelompok.

Hal tersebut dapat dilihat dari serangkaian kicauannya di Twitter. Awalnya ia menjadi salah satu anggota kelompok yang dipilih berdasarkan urutan absen.

Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu (sumber: instagram/@kesharatuliu05)

"Terus dari awal juga gue bilang kalau bakal sering nggak ikut kerja kelompok karena kerja. Apalagi semester satu waktu itu masih sering terima syuting karena mikirnya belum terlalu sibuk," tulis Kesha.

Ia pun menjelaskan jika para anggota kelompok memahami keadaan Kesha. Masalah pun berawal saat Kesha yang memegang tanggung jawab pendanaan hampir selalu izin saat kerja kelompok. Ia pun meluruskanperihal tudingan teman-temannya saat izin sakit, ia malah ke klinik kecantikan.

Menurutnya saat itu, ia memang pergi ke klinik kecantikan untuk infus vitamin. Hal tersebut dilakukannya untuk memulihkan kondisi badannya yang tak bugar.

Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu (sumber: instagram/@kesharatuliu05)

"Kalau pada pinter dan up to date juga tahu banyak, sekarang yang kalau nggak enak badan langsung infus vitamin dan nggak usah ke dokter, mahal banget gaes di rumah sakit. Untungnya aku di sini kerja sama juga sama klinik tersebut. Jadi gretong, mencoba dulu pake infus vitamin kalau masih nggak enak baru," jelasnya.

Tak hanya itu, hasil kerja Kesha juga dinilai para anggota kelompoknya sebagai hasil menyalin dari Google. "Soal yang dikerjain ala kadarnya karena aku gak tahu gaes kalau yang aku kerjain salah, nggak copas di Google juga itu kerjainnya bareng tante Ulfah di kantornya karena dia EO jadi biasa bikin buat event gitu bisa ditanya langsung gaes ini buktinya kalo aku nggak disuruh benerin," tutup Kesha Ratuliu.