Hari Pertama On Off Festival 2019 Suguhkan Line Up Menarik

Syifa Ismalia07 Sep 2019, 20:39 WIB
[Fimela] ON OFF Festival 2019 Day 1

Fimela.com, Jakarta Sukses tahun lalu, kini festival yang menampilkan sejumlah kreator dan artis lokal serta Internasional, On Off Festival akan kembali digelar kedua kalinya di Istora Senayan, Jakarta pada 7-8 September 2019.

Festival yang bertema 'Born Online' itu diselenggarakan oleh Famous All Star (FAS) dan bekerja sama dengan Vidio.com untuk menghadirkan sejumlah artis dan kreator baik dari dalam dan luar negeri.

[Fimela] Natasha Wilona dan Hito Caesar di ON OFF Festival 2019 Day 1
(Adrian Putra/Fimela.com)

Terdapat lima zona yang dapat dinikmati pengunjung di acara ON OFF FESTIVAL, seperti Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, dan Idol Zone.

Di Netizen Zone, para pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner dan fashion booth secara gratis. Sedangkan di pada Community Zone, pengunjung bisa menyaksikan penampilan menarik dari para kreator lokal maupun internasional.

Sementara itu, pada Classes Zone, pengunjung berkesempatan untuk belajar berbagai ilmu dari para kreator lokal dan internasional. Lalu Meet and Greet Zone, para pendatang bisa merasakan pengalaman bertemu langsung dengan kreator favorit nya.

Tak Kalah Menarik

[Fimela] Majelis Lucu di ON OFF Festival 2019 Day 1
(Adrian Putra/Fimela.com)

Terakhir Idol Zone ON OFF FESTIVAL, dimana para penggemar bisa menyaksikan sejumlah perfomance para kreator, artis dan musisi lokal hingga internasional.

Di hari pertama, sejumlah artis dan kreator yang akan mengisi di Community Zone adalah Alya Nur Zurayya, Friday Noraebang, Invasion DC, NSG, Jessica Effendy, Aldy Maldini, Bastian Steel, Teuku Rizky dan masih banyak lagi.

Kemudian, pada Creators Classes Zone, para kreator yang mengisi acara adalah Aulion, Benakribo, Cameo Project, Clarin Hayes, Ewing HD, KWON TWINS (dancer asal YG Entertainment), MBDC, Q2HAN dan Rizky Riplay.

Ada Youtuber Asing

Kemeriahan Hari Pertama ON OFF Festival
Pengunjung berfoto di salah satu stand karya seni komtemporer yang dipamerkan digelaran ON/OFF Festival di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/9/2019). Gelaran ON/OFF Festival akan berlangsung hingga Minggu (8/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Selain itu, sejumlah kreator yang akan hadir pada Meet and Greet Zone adalah YouTuber asal Australia, Dear Nessie, kemudian Glenn Julifer, Kata Bocah, Krunk (maskot YG Entertainment) dan Shirin & Darin.

Sementara itu, pada Idol Zone, sejumlah penyanyi akan menghibur para pengunjung pada 7 September 2019 ialah RAMENGVRL, Lalahuta, Iwa K bersama para pemain Bebas dan terakhir Kard.

Lanjutkan Membaca ↓