Ini Pengakuan Kim Kardashian Mengenai Psalm West

Rizky Mulyani10 Sep 2019, 21:24 WIB
FOTO: Imutnya Foto Kebersamaan Kim Kardashian dan Keempat Anaknya.

Fimela.com, Jakarta Tanggal 3 September lalu ada unggahan tambahan dalam video tentang keluarga Kardashian. Pada salah satu scene di 'Keeping Up with the Kardashian', Kim Kardashian mengakui satu hal mengenai anak terakhirnya, Psalm.

Melansir laman Hollywood Life (3/9), Kim membuat pengakuan tentang 'ibu pengganti' dari Psalm West. Pengakuan ini muncul ketika dirinya diwawancarai oleh Scott Disick. Dalam scene tersebut juga ada Kris Jenner sang ibu dan Khloe Kardashian, saudarinya.

"Ngomong-ngomong, bagaimana semua orang tahu tentang ibu pengganti anakmu?" tanya Scott untuk membuka topik tersebut. Hal itu membuat Kim ragu sesaat.

"Um, jadi. Aku mabuk pada Malam Natal dan aku memberi tahu seseorang tentang hal itu di Malam Natal dan aku tidak ingat siapa yang kukatakan karena aku mabuk," kata Kim saat menjawab dengan ragu.

[Fimela] Kim Kardashian dan Baby Psalm
Potret Kim Kardashian dan Psalm West (Instagram/kimkardashian)

Namun setelah itu, Kim mencoba menjelaskan sisi positif dari kelahiran Psalm terlepas melalui 'ibu Pengganti'.

"Aku sangat bersemangat. Pada awalnya saya mengalami kecemasan seperti itu hanya karena saya akan menjadi ibu dari empat anak,” tutur Kim.

Scott tidak bisa membantu tetapi menjawab dengan lelucon, "Lihat ibumu, dia punya 19 anak. Dia tidak stres, "katanya. "Aku ingin bunuh diri," canda Kris Jenner segera kembali.

Sangat Bersyukur

[Fimela] Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West (FOTO: Splashnews)

Terlepas pengakuannya soal ibu pengganti dari Psalm, Kim benar-benar bahagia memiliki dan mengasuh ke empat anaknya. Menurutnya, semua anaknya harus dibesarkan dengan cara yang sama dan dengan kasih sayang.

Hal yang sama dirasakan suami dari Kim Karadashian, yaitu Kanye West. Ia juga senang dengan kelahiran Psalm. Bocah lelaki yang menggemaskan itu bergabung dengan saudara kandung North West, Saint West dan Chicago West, yang juga dilahirkan melalui ibu pengganti.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓