Rich Brian dan NIKI Siap Tampil di Hadapan Publik Indonesia

Nizar Zulmi11 Sep 2019, 08:08 WIB
Rich Brian - NIKI

Fimela.com, Jakarta Dua talenta asal Indonesia ini berhasil membuktikan diri mereka sebagai fenomena di Amerika Serikat. Mereka adalah Rich Brian dan NIKI, dua artist yang tergabung di label musik 88Rising.

Keduanya telah membukukan pencapaian besar di kancah musik internasional. Kegigihan dalam berkarya membawa mereka ke panggung dan pendengar yang lebih besar lagi ukurannya.

Rich Brian
Rich Brian (Maverick/Spotify)

Kabar baiknya Brian dan NIKI dalam waktu dekat akan kembali ke tanah air. Tak hanya melepas rindu dengan rumah, mereka juga akan menyuguhkan performance sebagai musisi.

Rich Brian dan NIKI memang tak tampil dalam satu acara yang sama di Indonesia nanti. NIKI akan terlebih dulu tampil, disusul Brian yang jadi lineup sebuah acara bulan depan. 

Acara NIKI

Niki Zefanya
NIKI (dok. Instagram @nikizefanya/https://www.instagram.com/p/Bp56iI2lb-L/Putu Elmira)

NIKI menjadi salah satu lineup di gelaran Wow Concert yang diselenggarakan oleh Smartfren. Acara ini akan dilangsungkan pada 20 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Selain NIKI, acara juga akan dimeriahkan nama-nama dari kancah K-Pop, yakni Ateez dan Chung Ha. Dari Indonesia akan diwakili oleh Dewa 19. Rossa, Ten2Five dan masih banyak lagi. 

Agenda Rich Brian

[Bintang] Rich Brian
Rich Brian (Instagram/brianimanuel)

Sementara Rich Brian telah memastikan diri untuk tampil di Spotify on Stage Jakarta pada 4 Oktober 2019 nanti. Ia jadi headliner utama selain (G)I-DLE dan Ateez.

Acara juga akan dimeriahkan Rizky Febian, Marion Jola. Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Pastinya kamu tak ingin melewatkan acara yang satu ini. Cari tahu info lebih lengkapnya di sini.

Simak Juga Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓