Jadi Penonton, Kendall Jenner Rindu Tampil di New York Fashion Week

Rizky Mulyani13 Sep 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner, supermodel yang berumur 23 tahun itu telah menjauhkan dirinya dari kegilaan di New York Fashion Week. Melansir dari Hollywood Life (9/9/2019), Kendall mengakui bahwa ia merindukan keikutsertaannya untuk berjalan di atas panggung pada acara tahunan tersebut.

“Ini ternyata terasa menyedihkan untuk berhenti berpartisipasi dalam acara tahunan tersebut,” ucap Kendall melansir dari Vogue(7/9/2019). 

[Fimela] Kendall Jenner
Kendall Jenner rindu tampil di New York Fashion Week (FOTO: Splashnews)

Kakak kandung dari Kylie Jenner itu tidak ikut berpartisipasi di New York Fashion Show, melainkan menjadi seorang penonton di musim ini.

“Aku tidak berbohong, hari ini aku sangat merindukan momen catwalk tersebut. Aku menonton para wanita berjalan di atas panggung dan aku berpikir, ‘Sial, aku ingin berjalan di atas sana juga,” jelas Kendall.

[Fimela] Kendall Jenner
Kendall Jenner rindu tampil di New York Fashion Week (FOTO: Splashnews)

Kendall terlihat sedang berjalan-jalan di New York pada saat pekan fashion berlangsung. Ia juga terlihat menghadiri beberapa event fashion lainnya. Kendall terlihat sedang menghadiri acara fashion Longchamp dengan mengenakan dress berlengan panjang dengan perpaduan warna hitam, kuning, dan putih dari koleksi musim semi Longchamp 2020.

Melansir dari W Magazine (8/9/2019), walaupun Kendall Jenner tidak ikut berpartisipasi dalam New York Fashion Week, Kendall dikabarkan akan kembali menjalankan catwalk di musim ini. Belum pasti karya designer mana yang Kendall akan peragakan. Bagaimanapun juga, Kendall pernah berjalan untuk Marc Jacobs, Jeremy Scott, Ralph Lauren dan designer popular lainnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓