Ajak Anak Lari, Zee Zee Shahab Arahkan Jadi Atlet?

Syifa Ismalia16 Sep 2019, 13:24 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Setahun belakangan ini Zee Zee Shahab memang tengah gencar-gencarnya olahraga lari. Dirinya pun berkali-kali mengikuti ajang Lari Maraton sampai ke Australia hingga Jepang. Diakui Zee Zee Shahab, saat lari pagi, dirinya tak hanya sendiri saja. Namun terkadang mengajak suami, Prabu Revolusi dan anak pertamanya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

"Dia (Khaleev) mulai ikutan olahraga, lari pas weekend. Dia maksimal sampai 3km kalau 5km belum kuat. Lagi suka tenis juga anaknya, dan anak ini mencontoh apa yang dilakukan orangtuanya. Orangtua suka olahraga, dia akan ikut," Katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

[Fimela] Zee Zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

Zee Zee mengatakan sang anak sempat mengeluh di awal waktu diajak untuk lari. Namun karena sudah mulai terbiasa, anaknya justru menjadi jatuh cinta pada olahraga.

"Awal iya, tapi dia bilang aku mau kaya momy lah, mau kaya dady lah jadi suka juga kali ya, kalau diarahkan ke olahraga jadi happy. Keringetan dan bisa istirahat dengan baik," jelasnya.

Melihat sang buah hati mulai suka olahraga, perempuan yang bekerja sebagai presenter itu pun sepertinya akan mengarahkan anaknya untuk menjadi atlet.

"Belum tahu, tapi kayaknya arahnya bakal kesitu karena dia suka bola, basket, tenis tapi lagi suka silat juga. Umur segini masih banyak mau dan belum bisa tentuin," jelas Zee Zee Shahab.

Tak Arahkan Jadi Artis

[Fimela] Zee Zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

Disinggung apakah anak diarahkan menjadi seorang artis seperti dirinya, Zee Zee justru mengatakan tak ingin melakukan itu. Pasalnya ia tahu sang buah hati memang tidak suka muncul di depan layar.

"Nggak deh, kalau Director atau di balik layar nggam masalah, kalau di depan kayanya dia nggak. Dia nggak suka di foto, ngfak suka di tv," tegas Zee Zee Shahab.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓