Perempuan Tanah Jahanam Rilis Trailer Baru, Ketika Tara Basro Menguak Misteri Keluarganya

Musa Ade17 Sep 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Preskon film Perempuan Tanah Jahanam

Fimela.com, Jakarta Akhirnya trailer Perempuan Tanah Jahanam dirilis pada 16 September 2019. Film yang akan tayang pada 17 Oktober 2019 ini menceritakan tentang kisah Maya (Tara Basro) yang pulang ke kampung halamannya ditemani temannya, Dini (Marissa Anita).

Diceritakan Maya merintis sebuah bisnis bersamaa Dini, akan tetapi tidak pernah meraih keuntungan. Belakangan ia tahu jika dirinya mewarisi sebuah rumah di desa keluarganya.

[Fimela] Penampakan Perdana Film Perempuan Tanah Jahanam
Penampakan Perdana Film Perempuan Tanah Jahanam (FOTO: Base Entertainment)

Ternyata Maya mewarisi sebuah rumah di desa keluarganya. Ketika menengok rumah tersebut bersama Dini, Maya menemukan berbagai keganjilan. Mulai dari kuburan berukuran kecil hingga saat Maya mengintip sebuah yang mengerikan.

Siapa yang menyangka jika Maya malah jadi target pembunuhan warga desa tersebut. Para warga percaya jika nyawa Maya bisa menghilangkan kutukan yang melanda desa itu.

Perempuan Tanah Jahanam (Twitter/ @MarissaAnita)
Perempuan Tanah Jahanam (Twitter/ @MarissaAnita)

Tidak hanya dibintangi oleh Tara Basro dan Marissa, film ini juga dibintangi oleh Asmara Abigail, Ario Bayu, dan Christine Hakim. Dalam film ini, Christine Hakim berperan sebagai Nyi Misni yang merupakan dukun desa.

Film Perempuan Tanah Jahanam merupakan kerjasama tiga negara yaitu Rapi Film dari Indonesia, Ivan Ho Pictures dari Hollywood, dan CJ Entertainment dari Korea. Sutradara film ini, Joko Anwar mengaku pelibatan banyak pihak dalam proyek ini demi coverage yang lebih luas.