Sukses

Entertainment

Jiang Ping, Aktris Taiwan yang Ibunya Jadi Selingkuhan Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik tertuju pada seorang aktris Taiwan, Jiang Ping. Lantaran rumah tangganya dengan seorang penulis naskah harus berakhir karena perselingkuhan.

Perceraian itu semakin pilu setelah perempuan ketiga yang ada di pernikahannya adalah ibunya sendiri. Kejadian pada 20 tahun lalu ini akhirnya diceritakan Jiang Ping dalam sebuah talk show Taiwan pada 11 September lalu.

Seperti dilansir dari The Straits Times, Jiang Ping menikah dengan suaminya yang berusia 14 tahun lebih tua, meskipun baru berpacaran sebentar. "Waktu itu aku menganggap kepribadiannya bisa diterima," tutur Jiang Ping.

Tujuh tahun setelah menikah, Jiang Ping merasa jika rasa cinta sang suami mulai berkurang. Akhirnya Jiang Ping pun mencari orang pintar' untuk mencari penyebab masalahnya. Akhirnya 'orang pintar' itu mengatakan jika ibu sang aktris terkait dengan hal ini.

Jiang Pin pun lantas bertanya kepada sang ibu melalui sambungan telepon. Aku tak tahu bagaimana mengatakan ini tapi kudengar dari suamiku bahwa kalian berdua pacaran?" tutur Jiang Ping," ujar Jiang Ping sambi menirukan ucapannya saat itu.

Akan tetapi belum sempat bertanya lebih jauh, sang ibu malah menutup telepon. Saat Jiang Ping datang secara langsung, sang ibu juga langsung menutup pintu saat melihat anaknya.

Jiang Ping pun memutuskan bertanya kepada suaminya. "Dia bilang 'Kalau aku tak melakukannya dia [ibu Jiang Ping] akan kabur dengan orang lain'," jelas Jiang Ping menirukan ucapan sang suami.

Awal Perselingkuhan

Perselingkuhan sang ibu dan suami Jiang Ping bermua saat ibu Jiang Ping mengeluh sakit dan ingin dipijat. Akhirnya sang suami menawarkan bantuan, namun keduanya malah melakukan hubungan terlarang.

Walaupun sempat pindah tempat tinggal untuk menyelamatkan rumah tangganya, Jiang Ping pun akhirnya menyerah. Ia bercerai walaupun terpaksa menyetujui syarat suami yang ingin membawa anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading