Sukses

Entertainment

Onadio Leonardo Jadi Pria Feminin di Pretty Boys

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo mencoba peruntungan di dunia perfilman. Kali ini, dirinya bermain di film garapan Tompi, Pretty Boys sebagai laki-laki feminin bernama Ronny.

Onad, sapaan akrab Onadio Leonardo mengaku dirinya tak menyangka ada beberapa kesulitan berperan sebagai laki-laki feminin. Meski begitu, ia mampu memerankannya dengan sangat baik.

"Wah banget (sulit). Karena gue kira jadi banci itu kayak gitu lho. Eh ternyata baca skrip, gesture, bulu mata terus lipstik ribet-ribet," ungkap Onad saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2019).

Pria bertato itu pun menceritakan kerap kali ke kamar mandi. Bukan untuk buang air kecil atau pun air besar, namun Onad berusaha menenangkan dirinya dan harus siap menjadi orang lain.

"Makanya mau syuting saya selalu izin ke kamar mandi 15 menit untuk mengaca bahwa saya bukan Onad lagi, tapi saya 'Ronny' itu," lanjut Onadio Leonardo.

Sangat Menantang

Pertama kali bermain film dan harus berperan sebagai laki-aki feminin, Onad mengaku tak peduli dengan hal itu. Terpenting baginya, ia bisa senang dalam membuat karya.

"Saya nggak peduli. Menurut saya, ini sangat challenging lah. Kalau saya lihat dari semua perannya, mungkin jadi mirip. Tapi saya doang yang nggak jadi saya, makanya awalnya saya nolak. Saya takut ngecewain 'bisa nggak ya?', ternyata gampang ya," tuturnya.

Tanggapan Penggemar

Proyek film ini buat Onad mendapatkan tanggapan unik dari para penggemarnya. "Itu dia uniknya. 'Gila udah bekas metal, ini ngondek lagi', parah," tutup Onad.

Film Pretty Boys mengisahkan dua orang sahabat Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) yang bercita-cita untuk menjadi terkenal dan masuk TV. Film tersebut akan tayang pada 19 September 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading