Potret Karina Suwandi dan Diah Permatasari, Warkop Angels yang Tetap Cantik

Anto Karibo20 Sep 2019, 07:24 WIB
Karina Suwandi dan Diah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Meski bisa dibilang sudah tak muda lagi, namun Karina Suwandi dan Diah Permatasari tetap rutin melakukan olahraga. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah mendatangi pusat kebugaran alias nge-gym.

"Work out together! with you Sis! @karina.suwandi81," tutur Diah Permatasari di laman Instagramnya, diahpermatasari_d_p_s, baru-baru ini.

Karina Suwandi dan Diah Permatasari
Karina Suwandi dan Diah Permatasari (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)

Sebagaimana diketahui, Karina Suwandi dan Diah Permatasari merupakan para perempuan cantik yang menjadi pendamping dalam film-film Warkop DKI. Para perempuan ini sering disebut juga sebagai Warkop Angels.

Karina Suwandi memang tak kedapatan bermain dalam Warkop DKI versi layar lebar. Namun dirinya bermain bersama komedian cerdas tersebut dalam serial Warkop Millenium yang tayang pada 1995-2001.

Sementara Diah Permatasari pernah sekali menjadi bagian dalam film Warkop DKI: Saya Duluan Dong yang dirilis pada tahun 1994. Ia lalu melanjutkan kiprah sebagai Warkop Angels di serial Warkop Millenium.

Bikin Terpana

Karina Suwandi dan Diah Permatasari
Karina Suwandi dan Diah Permatasari (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)

Apa yang diperlihatkan Karina Suwandi dan Diah Permatasari dalam beberapa foto tersebut akhirnya membuat warganet terpana. Mereka tak menyangka sekian waktu berlalu keduanya masih saja awet muda dan cantik.

"Anak kampus mana ini berdua," kata akun ridhataqobalallahlah seolah memuji mereka yang tak terpapar waktu. "Kerennnn msh cantik kyk abg @diahpermatasari_d_p_s @karina.suwandi81," tandas akun bajusenam_windakd.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓