Sukses

Entertainment

Dua Hal Simpel yang Bisa Mengubah Mood Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Gadget, terutama smartphone memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Kemudahan mengakses berbagai hal dari smartphone pun membuat aktris muda Vanesha Prescilla merasa sangat dimudahkan. Bahkan dari ponselnya, perempuan 19 tahun itu mengaku bisa mendapatkan mood yang baik.

Saat tengah bosan, Vanesha Prescilla mengaku hampir pasti memakai ponselnya untuk mengubah mood. Dan, ada dua hal yang terdapat di ponsel yang akhirnya bisa mengubah mood Vanesha Prescilla menjadi lebih baik.

"Bisa dibilang yang menemani kebosanan aku itu adalah musik dan nonton film. Bisa nge-switch mood aku banget," ungkap Vanesha Prescilla di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Dengan dengerin musik bisa langsung happy lagi, nonton juga," tambahnya.

Bahkan, adik kandung dari Sissy Pricillia itu mengatakan jika dirinya bisa menghabiskan banyak waktu hanya untuk mendengarkan musik dan menonton film dari layar ponselnya.

"Memang tiap hari banget ya kalau musik. Kalau film kan butuh waktu yang lama," paparnya.

Bahkan, lantaran tak bisa lepas dari musik dan film, Vanesha mengakui jika ketika berada di kamar mandi pun, dirinya tetap mendengarkan musik.

"Pas mandi aku pun pasti dengerin lagu. Misalnya kalau nonton film butuh waktu yang dipersiapkan lebih lama," pungkas Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading