Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Akan Beradegan Ekstrem di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Fimela.com, Jakarta Sebelum Iblis Menjemput sempat sukses pada tahun 2018 lalu. Produser film pun memutuskan untuk membuat sekuelnya. Artis Chelsea Islan pun akan kembali terlibat menjadi sosok Alfie. 

Chelsea Islan menyebut bahwa produksi film sudah dipersiapkan. Bahkan syuting akan dimulai akhir pekan ini. Chelsea pun mengaku deg-degan kembali berakting. 

"Syutingnya tiga hari lagi. Luar biasa deg-degan juga sih," ujar Chelsea Islan ditemui di acara Rexona Dry Serum, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Berbeda dengan film pertama, perempuan kelahiran Washington D.C itu juga mengaku dalam film sekuelnya nanti akan banyak adegan ekstrem untuk dirinya. 

"Di film kedua ini banyak adegan ekstrem. Jadi harus lakukan persiapan fisik juga sih," tutur pemilik nama asli Chelsea Elizabeth Islan

Latihan Fisik

Demi mendalami perannya, Sejumlah persiapan sudah ia lakukan. Seperti halnya harus rajin olahraga dan menjaga tubuhnya agar bisa tetap fit saat syuting. 

"Aku harus olahraga dan benar-benar mempersiapkan tubuh, self care is important. Di film ini aku juga akan ditantang dari segi emosi," ungkapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading